Beranda BERITA TERBARU II Apriyatna, “DPC dan DPD Perindo se Kota Padang siap hadapi verifikasi...

II Apriyatna, “DPC dan DPD Perindo se Kota Padang siap hadapi verifikasi faktual”

543
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS-Jelang verifikasi faktual KPUD kota Padang yang akan dilakukan pada Rabu (20/12) sampai dengan Minggu (24/12) mendatang, DPD dan DPC Partai Perindo se Kota Padang menggelar rapat koordinasi pada Selasa (19/12) siang di kantor DPD Partai Perindo Kota Padang jalan Batang Agam No 05 Rimbo Kaluang Padang Barat.

“Sukses verifikasi faktual ini adalah masa depan bagi kami untuk mempersiapkan kader-kader terbaik bertarung pada pileg 2019 nantinya”, kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang II Apriyatna yang didampingi Sekretarisnya Vijeei.

II Apriyatna berharap katanya, ” agar seluruh pengurus dan keanggotaan DPD dan DPC Partai Perindo se Kota Padang untuk mengawal verifikasi faktual ini sampai selesai karna sukses Perindo adalah sukses masyarakat menuju Indonesia sejahtera”, ujarnya dengan semangat.

Tidak hanya kepengurusan maupun keanggotaan 11 DPC yang disiapkan, tetapi kepengurusan dan keanggotaan DPD Partai Perindo Kota Padang dibawah komando II Apriyatna juga sudah siap seratus persen untuk diverifikasi pada Minggu (24/12) mendatang. (AdF)

LEAVE A REPLY