Beranda BERITA TERBARU Ikatan Alumni SMPN 21 Padang Angkatan 99, Serahkan 60 Unit Kursi ke...

Ikatan Alumni SMPN 21 Padang Angkatan 99, Serahkan 60 Unit Kursi ke Sekolah

1174
0
BERBAGI

PADANG, MAKLUMATNEWS- Ikatan alumni SMP N 21 Padang Angkatan Tahun 99 terus memperlihatkan kepeduliannya terhadap kemajuan sekolah. Kali ini dalam momentum 1 tahun berdirinya Ikatan Alumni Angkatan 99 memberikan bantuan 60 unit kursi kepada pihak sekolah.

Penyerahan dilakukan Senin (11/12) di lapangan upacara SMP N 21 Padang oleh beberapa orang perwakilan dari Alumni Angkatan 99 dan diterima langsung oleh Wakil Kepala Sekolah Yoserizal.

Wakil Kepala Sekolah SMP N 21 Padang Bidang Kurikulum, Yoserizal mengatakan atas nama pihak sekolah, ia menyampaikan terimakasih kepada Alumni Angkatan 99 yang telah memberikan bantuan berupa kursi tersebut.

“ Tentunya kursi yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi kami pihak sekolah. Semoga bantuan yang diberikan ini dapat terus memancing kepedulian alumni-alumni lainnya dalam kemajuan sekolah,” ujarnya.

Sebanyak 60 kursi yang diberikan alumni angkatan 99 tersebut rencananya akan dimanfaatkan untuk ruangan serba guna di SMP N 21 Padang untuk berbagai kegiatan pertemuan sekolah.

“Kursi yang diberikan ini akan langsung kami manfaatkan untuk mengisi ruangan serba guna yang sangat minim mobilernya. Terkadang disaat akan dilakukan pertemuan, terpaksa kursi dari beberapa lokal terdekat  yang digunakan,” ungkapnya.

Ketua Ikatan Alumni SMP N 21 Padang Angkatan 99 Maidoni menyebutkan penyerahan bantuan kursi ini dilakukan karena melihat kondisi kursi yang ada di ruangan serba guna di SMP N 21 Padang sangat minim. Untuk itu, pada peringatan 1 tahun berdirinya Alumni Angkatan 99 sepakat untuk menyerahkan bantuan kursi untuk pihak sekolah.

“Sumber dana dari sumbangan anggota alumni yang dihimpun, oleh pengurus baik alumni yang berada di Sumbar dan luar daerah. Semuanya memberikan bantuan secara sukarela. Alhamdulillah, sebanyak 60 kursi akhirnya dapat kita serahkan saat ini,” jelas Maidoni yang didampingi oleh Bendahara Siska Deni.

Sekretaris Alumni Angkatan 99 Liza Marlina menambahkan, melihat  masih banyaknya kekurangan kursi untuk ruangan serba guna tersebut, rencananya Alumni Angkatan 99 akan terus menghimpun bantuan dari para anggota alumni untuk ikut berkontribusi dalam kemajuan SMP N 21 Padang.

“Untuk tahap awal ini telah diserahkan 60 kursi. Semoga ini sedikit membantu pihak sekolah dalam melengkapi mobiler yang dibutuhkan. Kepedulian dari alumni sangat diperlukan untuk kemajuan sekolah,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini SMP N 21 Padang terus mempersiapkan diri agar mendapatkan penghargaan sebagai sekolah adiwiyata. Penataan lingkungan sekolah yang bersih , hijau dan tertata dengan rapi terus digiatkan, termasuk  meningkatkan kepedulian warga sekolah terhadap lingkungan sekitar. ( Red)

LEAVE A REPLY