Beranda BERITA TERBARU Indra Dt. Rajo Lelo ingatkan, ” PAW” bagi anggota Fraksi Berkhianat

Indra Dt. Rajo Lelo ingatkan, ” PAW” bagi anggota Fraksi Berkhianat

290
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net ini up

Pasca terpilih sebagai ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sumatera Barat pada Muswil beberapa waktu lalu, H. Indra Dt. Rajo Lelo, SH. MH segera lakukan kunjungan ke DPD-DPD PAN Kabupaten/ Kota.

Seperti hari ini Kamis (25/11), Indra Dt. Rajo Lelo beserta jajaran pengurus DPW lainya lakukan kunjungan silaturahmi juga berkaitan dengan Pilkada yang akan dijelang Desember 2020 di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Tanah Datar.

Dikatakan Indra Dt. Rajo Lelo, “Terhitung tanggal 1 Desember nanti seluruh anggota fraksi tidak dibenarkan meninggalkan daerahnya atau keluar kota dengan alasan apapun karena harus fokus untuk pemenangan calon kepala daerah yang diusung PAN baik bupati maupun gubernur”.

“Hal ini menindaklanjuti instruksi ketua DPP PAN Zulkifli Hasan bahwasanya seluruh anggota fraksi berkewajiban mendukung penuh calon-calon dari PAN dan jika ada yang berkhianat, Perggantian Antar Waktu (PAW) merupakan konsekwensinya”, ujar Indra.

Seperti diketahui untuk Pilkada Tanah Datar tahun ini Partai PAN bersama PPP mengusung Betti Shadiq Pasadigoe – Edytiawarman (Beriman) sebagai Paslon Bupati dan wakil bupati periode 2021-2026 dan Mulyadi – Ali Mukhni ( Mualim) Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sumbar.

Kehadiran Ketua DPW PAN Sumbar Indra Dt. Rajo Lelo bersama sekretaris dan jajaran pengurus lainnya menjadi Suplemen tambahan dalam mensupport pergerakkan kader untuk memenangkan Paslon Beriman di Luhak Nan Tuo serta Paslon Mualim untuk ditingkat provinsi.

“Kita tidak akan mentolerir jika ada kader-kader PAN yang sedang menjabat sebagai anggota Fraksi di DPRD coba-coba berkhianat dengan memberikan dukungan kepada Paslon yang bukan dari PAN atau Berkhianat, hukuman yang setimpal adalah dengan Pergantian Antar Waktu (PAW).

Pada kesempatan yang sama, ketua DPD PAN Tanah Datar Irman sampaikan bahwa sampai hari ini Kader PAN tetap Solid untuk Paslon Beriman namum kita tidak dan akan terus berjuang sesuai Tupoksi

Terkait beberapa pertanyaan terkait tentang penyelenggaraan Musda yang akan digelar,, Indra Dt. Majo Lelo menjelaskan bahwa kita mengikuti aturan dari DPP, ” DPP lah yang menentukan nantinya tapi tetap mempertimbangkan koordiasi, rekomendasi serta masukkan dari DPW”, urai Dt. Rajo Leo. (N-05)

LEAVE A REPLY