Beranda BERITA TERBARU Irwan: Hilangkan Euforia Kemenangan, Saatnya Fokus Bekerja

Irwan: Hilangkan Euforia Kemenangan, Saatnya Fokus Bekerja

463
0
BERBAGI

 

irwan-nasrul-300x160

PADANG Maklumatnews.net– Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meminta agar euforia kemenangan dalam Pemilu Gubernur 9 Desember 2015 segera dihilangkan, dan mulai fokus untuk kerja membangun daerah ke depan.

“Sekarang, semua potensi harus disatukan agar pembangunan daerah bisa maksimal,” katanya pada serahterima jabatan Gubernur Sumbar dari Pj gubernur Reydonnyzar Moenek kepada Irwan Prayitno-Nasrul Abit di aula gubernuran, Sabtu (13/2).

Menurutnya, tugas berat sudah menanti setelah serah terima jabatan tersebut, salah satunya penanggulangan bencana banjir dan longsor yang terjadi di sejumlah kabupaten dan kota di daerah itu. “Besok, kita langsung ke lokasi bencana,” katanya usai acara.

Ia juga mengapresiasi prestasi Pj gubernur Reydonnyzar Moenek selama memimpin Sumbar enam bulan terakhir.

“Pak Reydonnyzar telah berhasil melakukan percepatan pembangunan Masjid Raya Sumbar, mendorong peningkatan Realisasi APBD 2015, serta percepatan penetapan APBD provinsi dan kabupaten/kota,” katanya.

Donny Moenek menurutnya juga berhasil melakukan pengembangan Kawasan Mandeh dan melakukan langkah strategis dalam penyelesaian Hunian Tetap (Huntap) Mentawai.

“Kita sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan untuk kemajuan Sumbar ini,” katanya.(Sinda)

sumber:antara/sglg

LEAVE A REPLY