Beranda BERITA TERBARU Irwan Prayitno: Sumbar Siap Menjadi Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2017

Irwan Prayitno: Sumbar Siap Menjadi Tuan Rumah Hari Pers Nasional 2017

516
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET(PADANG) -Gubernur Sumatera Barat, Prof Dr H Irwan Prayitno Psi Msc menyatakan kesiapan pemerintah provinsi untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN), 12 Februari  2017 mendatang.

“Kita dari pemerintah, selalu siap mendukung setiap kegiatan wartawan,” kata Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno ketika memberikan kata sambutan pada acara Uji Kompetensi Wartawan, yang dilaksanakan PWI Sumbar, di Hotel Daima, Jumat, 22 April 2017.
Menurut Irwan Prayitno, pemerintah selalu bersikap netral dan pemerintah juga mengakui peran pers sebagai mitra pemerintah dalam membangun.
Secara terpisah, Syahdanur, salah seorang wartawan senior yang berdomisili di Ibukota Jakarta menyambut baik dan bahkan mengucapkan senang dan bangga dengan Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno yang menyatakan siap menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN), 9 Februari 2017.
Menurut Syahdanur, banyak keuntungan yang didapat dari pelaksanaan HPN di Sumatera Barat. “Saya yakin dengan diadakannya HPN 2017 di Sumbar, bakal masuk dana triliuan rupiah dari pusat ke Sumater Barat, ,” kata mantan wartawan Harian Merdeka ini.
Kemudian, kata Syahdanur, kemungkinan besar HPN 2017 akan dilaksanakan di Sumbar.”Saya juga telah mendapatkan informasi dari Ketua PWI Sumbar, Basril Basyar, kalau gubenrur dan DPRD Sumbar telah memberikan dukungannya,” kata putra Pesisir Selatan ini. (PRB/BIJAK)

LEAVE A REPLY