Beranda BERITA TERBARU Istirahat di Kos, Motor Wartawan Okezone Digasak Maling

Istirahat di Kos, Motor Wartawan Okezone Digasak Maling

433
0
BERBAGI

JAKARTA¬†–maklumatnews.net-Muhamad Rizky wartawan Okezone harus kehilangan sepeda motor kesayangannya di Gang Musalla samping kampus IISIP, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Rizky begitu tersentak mengetahui motornya raib di halaman rumah kos.

Rizkey menuturkan, pada Selasa (21/11/2017) dini hari dia beristirahat di kamar kos temannya untuk melepas lelah usia liputan. Sepeda motor Kawasaki KLX 150 miliknya pun diparkir di halaman rumah kos.

Setelah beristirahat Rizky pun kembali ke tempat parkiran. Pria ini pun tersentak kaget mengetahui motor kesayangannya dengan nopol B 4016 FGQ itu telah raib.

“Saya kaget pas ke tempat parkir motor¬† sudah tidak ada,” kata Rizky dilansir Okezone pada Selasa (21/11/2017). Rizky menuturkan, berdasarkan keterangan warga sekitar, ada tiga orang yang membawa motornya dalam keadaan mati. Diduga motornya itu pada bagian kuncinya telah dibobol oleh maling tersebut.

“Tukang pecel ayam, bilang melihat motor saya didorong dalam keadaan mati, sama motor vario merah tiga orang dua orang bawa vario satu orang bawa motor KLX tersebut, keliatannya masih muda orangnya,” papar dia.

Rizky melanjutkan, berdasarkan keterangan saksi mata lainnya, pelaku yang diduga menggondol motornya itu masih terbilang usia muda.
“Anak kos bilang, ada yang dorong motor tersebut dengan mengenakan pakaian lengan pendek dan celana pendek dan helm,” ujar dia.

Rencananya pagi ini Rizky akan membuat laporan kehilangan sepeda motor ke Polres Jakarta Selatan.

(whb)
sindonews

LEAVE A REPLY