Beranda BERITA TERBARU IWO dan DPRD Kota Payakumbuh Bakal Hearing

IWO dan DPRD Kota Payakumbuh Bakal Hearing

325
0
BERBAGI

Payakumbuh –maklumatnews.net- Dalam mempertegas keberadaan organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) sebagai mitra kerja lembaga legislatif, karena itu dalam waktu dekat DPRD Kota Payakumbuh segera menjadwalkan hearing atau rapat dengar pendapat dengan organisasi tersebut.

Hal itu dikatakan Ketua IWO Payakumbuh/50 Kota Rino Chandra usai menggelar pertemuan khusus bersama pimpinan DPRD Kota Payakumbuh pada Senin (12/3) siang.

“Surat permintaan hearing dari IWO sudah sampai ke DPRD sebulan lalu,”terang Rino Chandra didampingi Dewan Etik IWO Muhammad Bayu Vesky, Sekretaris IWO Payakumbuh/ 50 Kota Rio Briges serta beberapa anggota IWO lainnya, Anton Aruan, Arief Wisa, Jentra, Ulil Yuliadi dan Dadang Esmana di gedung DPRD Kota Payakumbuh.

Kedatangan secara resmi IWO Payakumbuh/ 50 Kota ke gedung dewan, disambut Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Suparman. Dihadapan politisi PKS tersebut, pengurus IWO menyampaikan beberapa hal penting yang saling berkaitan antar IWO dan DPRD Kota Payakumbuh.

Kepada pengurus IWO Payakumbuh/50 Kota, Suparman menyatakan akan memprioritaskan jadwal hearing antara DPRD bersama organisasi IWO. “Saat rapat Badan Musyawarah pekan ketiga bulan ini, segera kita jadwalkan hearing di DPRD,”ucap Suparman.

Pimpinan DPRD Kota Payakumbuh itu menegaskan, setidaknya menjelang akhir Maret ini, hearing bersama IWO tersebut bisa terlaksanakan. “Ya, menjelang akhir bulan ini dan setelah rapat Badan Musyawarah, hearing dilaksanakan,”katanya. (FS)

LEAVE A REPLY