Beranda BERITA TERBARU Jaden Smith & Cara Delevingne Jadi Sepasang Kekasih

Jaden Smith & Cara Delevingne Jadi Sepasang Kekasih

359
0
BERBAGI

LOS ANGELES-maklumatnews.net–Aktor Jaden Smith dan Cara Delevingne kabarnya telah ditetapkan untuk membintangi sebuah film drama romantis berjudul Life in a Year. Film ini bercerita tentang kisah seorang anak 17 tahun (Jaden) yang menemukan bahwa pacarnya (Cara) sedang sekarat. Dia kemudian memutuskan untuk memberikan seluruh hidupnya untuk bersama-sama hingga kekasihnya meninggal.

Film ini disutradarai oleh Mitja Okorn dan diproduksi oleh Marc Bienstock bersama Overbrook Entertainment. Sementara itu, Jeffrey Addiss dan Will Matthews adalah orang-orang dibalik penulisan naskah untuk film drama tersebut. Produksi film ini akan dimulai pada musim semi tahun ini di Toronto, Kanada.

Saat ini Jaden sedang bergabung dalam serial televisi The Get Down yang akan kembali ditayangkan di Netflix pada 7 April mendatang. Sementara itu, film terakhir Jaden adalah After Earth yang ia bintangi bersama dengan ayahnya, Will Smith. Beberapa film yang telah dibintangi oleh Jaden adalah The Pursuit of Happyness, The Day the Earth Stood Still dan The Karate Kid yang juga dibintangi oleh Jackie Chan dan Taraji P. Henson.

Dilansir Aceshowbiz, Cara pun baru saja membintangi film London Fields, Suicide Squad dan Kids in Love pada tahun 2016 lalu. Pemeran film Paper Towns itu selanjutnya dapat disaksikan dalam film Valerian and the City of a Thousand Planets yang rencananya akan dirilis di bioskop AS pada 21 Juli 2017 dan Tulip Fever yang dijadwalkan untuk rilis pada 25 Agustus 2017.

sindonews
(nfl)

LEAVE A REPLY