Beranda BERITA TERBARU Jaga Kamtibmas, Babinsa Koramil 02/Pkl Ajak Warga Manggilang Sukseskan Pilkada 2020

Jaga Kamtibmas, Babinsa Koramil 02/Pkl Ajak Warga Manggilang Sukseskan Pilkada 2020

305
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Babinsa Koramil 02/Pkl melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru dengan mengajak warga binaannya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pilkada tahun 2020, Kamis (5/3).

Serda Sukardi memberikan arahan kepada warga Jorong Lubuk Jantan mengingat pentingnya menjaga dan meningkatkan kamtibmas menjelang pesta demokrasi supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan dapat berjalan aman, lancar, dan tertib.

Di hadapan Kepala Jorong Lubuk Jantan Sudirman, Linmas Aban, Bamus Said, dan masyarakat Nagari Manggilang lainnya. Babinsa Serda Sukardi menekankan bahwa TNI dan Polri berposisi netral dan tidak ikut dalam politik praktis. Babinsa juga mengajak kerjasama yang baik dari babinkamtibmas, aparat nagari, dan warga masyarakat untuk bersama – sama mensukseskan pilkada tahun 2020 dengan suasana damai, aman dan nyaman.

“Kesuksesan kita adalah kesuksesan kita bersama untuk Indonesia,” kata Serda Sukardi.

Sementara itu, Kepala Jorong Sudirman menyebut silahturahmi dan komunikasi sosial antara Babinsa dan warga masyarakat sangat diharapkan dapat membantu tugas pokok babinsa terlaksana dan begitu juga kemanunggalan TNI dengan rakyat terwujud.

“Terimakasih Babinsa selalu ada bersama kami, sebagai Jorong, kami akan ajak warga agar ikut mendukung dan mensukseskan dalam tahapan-tahapan pilkada nantinya, supaya program pemerintah berjalan aman dan sukses,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY