Beranda BERITA TERBARU Jelang Duel Viktor Postol vs Terence Crawford Pelatih Viktor Postol Pengin Bikin...

Jelang Duel Viktor Postol vs Terence Crawford Pelatih Viktor Postol Pengin Bikin Bangkrut Bandar Judi

365
0
BERBAGI
LAS VEGAS-(MAKLUMATNEWS.NET)– Viktor Postol semakin termotivasi mengalahkan Terence Crawford dalam duel unifikasi perebutan sabuk juara kelas ringan versi WBO di MGM Grand, Sabtu (23/7/2016) waktu setempat. Kepercayaan diri petinju Ukraina mulai tumbuh lantaran ia baru saja menyandang status sebagai ayah setelah istrinya Olga melahirkan anak kembar pada Selasa (19/7) lalu.

Wajah Postol tampak bahagia saat menggelar jumpa pers beberapa waktu lalu. Akhirnya wartawan yang hadir pun menanyakan perihal kabar bahagia tersebut, dan dia menjawab bahwa istrinya melahirkan anak kembar yang sehat. Ia pun ingin memberikan energi itu saat berada di atas ring nanti.

“Saya ingin menjadi bagian saat istri saya melahirkan anak kembar. Tentu saja, tapi saya tidak bisa. Meski demikian, kabar itu membuat saya merasa semakin termotivasi dan yang harus saya lakukan sekarang adalah menang,” tegas Postol seperti dikutip Fightnews, Jumat (22/7/2016).

Di bagian lain, pelatih ternama Freddie Roach merasa kesal dengan tanggapan miring tentang Postol. Menurutnya, semua orang tidak pantas untuk mengukur kemampuan seseorang saat anak asuhnya bersiap menantang Crawford. Karenanya ia mengklaim akan membuat semua orang terkejut dengan penampilan anak asuhnya tersebut.

“Saya pikir semua orang benar-benar meremehkan kami. Saya merasa seperti ketika saya dayang ke kota dengan Manny Pacquiao untuk bertarung melawan Lehlo Ledwaba. Saat itu semua orang kompak menyatakan jika Pacquiao tidak mungkin mengalahkan lawannya pada 2001 lalu. Tapi justru sebaliknya, dan sekarang situasinya sangat mirip dan kami bersiap membuat bandar bangkrut. Mudah-mudahan kami diselimuti keberuntungan,” tegas Roach.

SUMBER SINDONEWS
(sbn)

LEAVE A REPLY