Beranda BERITA TERBARU Jelang Duel Viktor Postol vs Terence Crawford Ritual Timbang Badan Selesai, Crawford...

Jelang Duel Viktor Postol vs Terence Crawford Ritual Timbang Badan Selesai, Crawford Minta Penggemar Jangan Berkedip

382
0
BERBAGI
LAS VEGAS-(MAKLUMATNEWS.NET) – Terence Crawford lebih berat setengah pon (140 pon) dari Viktor Postol (139.5 pon) selama melakukan ritual timbag badan di MGM Grand Garden Arena, Jumat (22/7/2016) malam setempat. Dengan demikian, kedua petinju layak menggelar duel unifikasi perebutan sabuk juara kelas welter junior versi WBO dan WBC.

Ratusan fans kedua petinju menyambut baik kabar tersebut. Mereka yang menyaksikan langsung acara tersebut bersorak ketika mengetahui bahwa berat badan Crawford maupun Postol masih diambang batas ukurang berat badan petinju kelas berat ringan (140 pon).
Ritual Timbang Badan Selesai Crawford Minta Penggemar Jangan Berkedip
Setelah acara tersebut selesai, seperti biasa kedua petinju melakukan sesi foto dan dilanjutkan dengan mempromosikan pertarungan. Crawford mengatakan terima kasih kepada seluruh fans yang datang jauh-jauh dari kampung halamannya di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat.

“Saya siap melakukan pertarungan melawan Postol pada Sabtu malam. Ini akan menjadi aksi yang menarik sepanjang malam mengingat kami merupakan petinju terbaik di kelas berat ringan dan tak terkalahkan,” ujar Crawford seperti dikutip ESPN, Sabtu (23/7/2016).

Crawford memberikan sedikit lelucon dalam wawancaranya tersebut. Dia meminta kepada penggemar untuk tidak berkedip sepanjang pertarungan berlangsung. “Saya siap, dan saya juga ingin meminta kepada fans untuk tidak berkedip.”
Ritual Timbang Badan Selesai Crawford Minta Penggemar Jangan Berkedip
Crawford (28-0, 20 KO), akan menggelar duel mempertahankan sabuk juara kelas welter junior versi WBO. Sementara sang penantang Postol akan menjalani pertarungan pertahanan gelar pertama usai merebut kemenangan melawan Lucas Matthysse.

“Saya akan membuktikan bahwa saya bukan underdog. Kita lihat saja nanti,” sahut Postol, yang memiliki rekor (28-0, 12 KO)

 

 
SUMBER SINDONEWS
(bep)

LEAVE A REPLY