Beranda BERITA TERBARU Jorong Purwa Jaya Kedatangan Kasat Binmas Polres Limapuluh Kota Dalam Kegiatan Jum’at...

Jorong Purwa Jaya Kedatangan Kasat Binmas Polres Limapuluh Kota Dalam Kegiatan Jum’at Barokah

469
0
BERBAGI

Limapuluh Kota –maklumatnews.net Kegiatan Kasat Binmas Polres 50 Kota AKP H. Syafrizen, SH, Dt Rang Batuah dibawah Instruksi Kapolres 50 Kota AKBP H. Haris Hadis, S.IK M.Mtr kembali berlangsung, kegiatan Jum’at.an untuk langsung berinteraksi dengan masyarakat dilaksanakan di Jorong Purwa Jaya Nagari Sarilamak, Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Kasat Binmas didampingi Sat Binmas Kanit Bintibmas Ipda Indra Jaya, Kanit Binpol Aiptu Jumaidi, Kanit Binkamsa Aiptu Irki Fauzi didampingi Bhabin Kamtibmas Nagari Sari Lamak Aiptu Masriful dan Kepala Jorong Purwa Jaya Amir Amri.

AKP Syafrizen, SH, Dt Rang Batuah, pada Jum’at (14/2) mengatakan dalam kegiatan itu jajarannya memberikan sumbangan sembako kepada masyarakat kurang mampu di Jorong Purwa Jaya sebanyak 10 paket sembako. Sebelumnya juga Kasat Binmas menjadi Khatib dalam Shalat Jumat di Mesjid¬† Hayatunnufus dengan tema Khutbah “Menilai Tingkat Keimanan Kita”.

Selesai shalat Jumat, kegiatan dilanjutkan dengan silahturahmi bersama jamaah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, tak lupa untuk menguatkan rasa demokrasi, Kasat Binmas mengajak masyarakat untuk ikut memilih dan memberikan hak suaranya dengan hadir ke TPS pada 17 April 2019 mendatang.

“Laksanakan Pemilu damai, aman, sejuk dan badunansak, gunakan hak suara sebagai masyarakat yang beradab, serta hindari maksiat, judi, miras dan penyakit masyarakat lainnya,” pesan Syafrizen, Kasat Binmas yang dikenal rendah hati ini.

Kepala Jorong Purwa Jaya Amir Amri tersanjung dengan kehadiran Kepolisian Limapuluh Kota pada hari itu, menurutnya dengan pemahaman yang langsung disampaikan oleh aparat hukum, akan memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

Kita berterimakasih kepada Kasat Binmas Polres Limapuluh Kota atas kesigapannya dalam mengayomi masyarakat, memberikan masukan dalam bidang kamtibmas, juga memberikan bimbingan bagaimana menjadi pribadi yang lebih baik lewat kegiatannya pada hari jum’at ini, saya terharu bercampur bangga,” ujarnya.

Setelah melaksanakan jum’at barokah, rombongan Kasat Binmas menghadiri undangan syukuran 3 tahun kepemimpinan Bupati Irfendi Arbi dan Ferizal Ridwan di rumah dinas Wakil Bupati. (FS)

LEAVE A REPLY