Beranda BERITA TERBARU Juara Lomba Fashion Show Busana Muslim, Vanesya Digendong Wakil Wali Kota Erwin...

Juara Lomba Fashion Show Busana Muslim, Vanesya Digendong Wakil Wali Kota Erwin Yunaz

1754
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Vanesya Andrea adalah gadis manis pemenang Juara 1 lomba Fashion Show Busana Muslim Pesta tingkat TK se Kota Payakumbuh yang digelar dalam rangka HUT Kota Payakumbuh ke 49.

Piala dan hadiah yang diterima Vanesya tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz, Selasa (17/12) malam dalam malam hiburan rakyat di Medan Nan Bapaneh, Ngalau Indah.

Anak dari Citra Yuliza asal Padang Sikabu Lamposi Tigo Nagori (Latina) ini dengan senyuman manisnya menarik ribuan pasang mata penonton malam itu, tampak keceriaan menghiasi wajahnya yang menawan.

Tak pelak, orang nomor dua di Kota Payakumbuh juga sepertinya terpesona dengan sikecil yang periang ini, didampingi sang ibunda, Vanesya menunggu saat namanya dipanggil oleh MC untuk diserahkan hadiah pemenang lomba yang diikutinya.

Menariknya, usai diserahkan hadiah oleh wakil wali kota, entah karena sedikit canggung, si kecil Vanesya malah ingin langsung turun pentas, namun dengan dicegat dengan lembut oleh Wakil Wali Kota Erwin Yunaz dan keriuhan dari penonton saat itu, sungguh menggemaskan.

“Selamat kepada Vanesya, si kecil yang energik, semoga kedepan bisa meraih lagi prestasi-prestasi yang hebat,” kata Erwin Yunaz.

Diakhir penyerahan hadiah, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz yang dikenal ramah dan akrab dengan generasi muda ini menggendong Vanesya dan dihantarkan kepada sang ibundanya yang sudah menunggu dibawah pentas.

“Kita sangat bangga dan terharu dengan pemimpin seperti bapak Erwin Yunaz, dekat dengan warganya,” kata Ibunda Vanesya, Citra Yuliza. (FS)

LEAVE A REPLY