Beranda BERITA TERBARU Kampanye Unik Ala Rezka Oktoberia, Caleg Demokrat Dapil Sumbar 2

Kampanye Unik Ala Rezka Oktoberia, Caleg Demokrat Dapil Sumbar 2

726
0
BERBAGI

Payakumbuh -maklumatnews.net- Puluhan Masyarakat yang mempunyai Hobi Mancing, memenuhi sekeliling Kolam salah satu warga Kelurahan Padang Tiakar kecamatan Payakumbuh Timur, Kamis (11/4) pagi.

Masyarakat yang berdomisili dari berbagai daerah di Payakumbuh dan Kabupaten Lima Puluh Kota tampak antusias memancing di kolam yang diperuntukkan warga oleh Rezka Oktoberia, Caleg DPR RI Partai Demokrat.

Rezka Oktoberia yang daerah pemilihannya Sumatera Barat II, tampak hadir serta melepaskan ikan pertanda Mancing Mania segera dimulai, antusias masyarakat sekelilingpun tumpah ruah hingga memenuhi ruas jalan yang berlokasi di tempat mancing mania tersebut.

Kepad Wartawan Rezka Oktoberia mengatakan kampanye unik Mancing mania itu, Srikandi Luak Limopuluah itu mengatakan Mancing Mania ini sebagai bentuk ajang kampanye unik yang memang akan disukai oleh masyarakat.

“Mancing mania adalah sebagai ajang kampanye yang saya lakukan guna men sosialisasikan diri dan perkenalan kepada masyarakat dalam tujuan mengenal lebih dekat,” ujarnya.

Rezka juga berpendapat kalau memancing merupakan hobi yang hampir banyak diminati oleh setiap kalangan masyarakat, sebab kegiatan memancing tidak mengenal perbedaan masyarakat dan memancing dapat melatih kesabaran tanpa takut penat,” tukuk Gadih Minang yang sangat dekat dengan AHY itu.

Di tempat terpisah Ernita, salah satu tokoh wanita Kelurahan Padang Tiaka, kepada awak media mengatakan Rezka Oktoberia adalah sosok wanita yang sangat luar biasa, kesederhanaan nya dan kepedulian sudah tidak kita ragu kan lagi.

“Untuk itu saya mengajak dan menghimbau serta menyampai kan pesan kepada dunsanak yang berdomisili di dapil Sumbar II,dan terkhusus kepada masyarakat Payakumbuh dan Limapuluh Kota, mari kita rapatkan barisan dan tujuan demi pembangunan yang lebih baik untuk kampung halaman yang kita idamankan ini,” pungkas Mantan Caleg Demokrat 2014 lalu itu.

“Semoga niat baik Rezka Oktoberia dijabah oleh tuhan yang maha kuasa, dan suskes menuju Gedung Parlemen DPR-RI Senayan pada pileg yang tinggal menghitung hari lagi,” harapnya. (FS)

LEAVE A REPLY