Beranda BERITA TERBARU Kangen Brad Pitt, Angelina Jolie Perlambat Proses Cerai

Kangen Brad Pitt, Angelina Jolie Perlambat Proses Cerai

346
0
BERBAGI

LOS ANGELES-MAKLUMAT NEWS.net

Gugatan cerai yang dilayangkan Angelina Jolie kepada Brad Pitt masih terus berjalan. Namun, ibu enam anak ini dikabarkan memperlambat proses percerainnya tersebut. Kok bisa?

Sebuah sumber mengatakan Jolie dikabarkan rindu dengan suaminya yang telah hidup bersama selama belasan tahun itu. Selain itu, anak-anak mereka terus menanyakan kabar Pitt. Kondisi itu membuat Jolie mulai meragukan keputusannya untuk mengakhiri pernikahannya dengan aktor World War Z itu.

“Anak-anak tidak bisa berhenti berbicara tentang dia (Pitt) dan mengajukan pertanyaan yang mengganggu Angie (sapaan Angelina Jolie), tetapi itu membuatnya semakinĀ  kehilangan Brad (Pitt). Angelina sedang berpikir kembali untukĀ  meninggalkan Brad,” kata sumber seperti dikutip Aceshowbizz.

Padahal saat mengajukan cerai bulan lalu, Jolie sempat menegaskan dirinya tidak akan merindukan suaminya. Belakangan, artis cantik ini pun merindukan sosok humoris yang selalu ditampilkan Pitt ketika berada di rumah.

“Angelina tidak menyadari betapa dirinya akan merindukan dia(Pitt), tapi sekarang Brad benar-benar keluar dari kehidupannya dan Angie merindukan rasa humor dari Brad Pitt,” terangnya.

Seperti diketahui, pasanganĀ  ini menikah pada Agustus 2014, setelah Pitt melamar Jolie pada 2012, setelah sebelumnya dua artis ini telah bersama sejak 2004. Kebersamaan ini membuat rumah tangga mereka dikaruniai tiga anak kandung yaitu Shiloh, Knox dan Vivienne. Mereka juga memiliki tiga anak angkat yaitu, Maddox, Pax, dan Zahara.

Jolie sendiri menjadi artis yang memiliki reputasi sebagai bohemian pada awal kariernya, tapi akhir-akhir ini dikenal sebagai aktivis kemanusiaan dan diangkat sebagai utusan khusus PBB untuk urusan pengungsi. Dua anak angkatnya, Maddox dan Pax, diadopsi dari Kamboja dan Vietnam sedangkan Zahara diadopsi dari Ethiopia.

 

sindonews
(tdy)

LEAVE A REPLY