Beranda BERITA TERBARU Kanwil Dirjen Perbendaharaan Sumbar, Walikota Berbagi dan Memotivasi

Kanwil Dirjen Perbendaharaan Sumbar, Walikota Berbagi dan Memotivasi

454
0
BERBAGI

PADANG-MAKLUMAT NEWS.net–Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah Dt Marajo didapuk menjadi motivator di depan sejumlah pejabat dan karyawan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sumatera Barat, Senin (24/10). Di depan karyawan, walikota berbagi dan memotivasi.

Walikota menyampaikan pengalamannya selama menjabat Walikota Padang. Dalam kesempatan itu, Mahyeldi menyebut bahwa sinergi mesti dibangun dalam dunia kerja.

“Dengan sinergi itulah hasil dapat tercapai,” ujarnya di depan karyawan yang memadati aula kantor yang berada di jalan Khatib Sulaiman itu.

Walikota memaparkan, sebagai pimpinan di dunia kerja, diharapkan memiliki kemampuan dalam mensinergikan segala lini. Termasuk mensinergikan SDM yang ada.

“Sinergi itu harus meng-orangkan,” tukas walikota.

Disebut meng-orangkan yakni tidak menganggap staf sebagai bawahan. Akan tetapi merangkul staf dengan baik sehingga menjadi super tim.

“Dengan itulah terbangun kebersamaan,” papar walikota.

Walikota juga menyebut, kesuksesan dapat diraih bila disiplin. Makanya dalam beberapa waktu belakangan ini Pemko Padang terus menggalakkan disiplin.

Di sisi lain Mahyeldi mengatakan bahwa dirinya punya keinginan agar nantinya Padang menciptakan kartu serba fungsi. Tidak saja berguna sebagai ATM, tetapi juga menjadi alat bayar bagi masyarakat. Hal ini menurut walikota dapat mengurangi pemakaian uang dan memudahkan.

“Tentunya nanti tidak banyak menggunakan uang kertas, warga juga terbantu,” terangnya.(Charlie)

LEAVE A REPLY