Beranda BERITA TERBARU Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Giat Bakti Sosial Kunjungi Bocah Penderita Penyakit Hernia...

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis Giat Bakti Sosial Kunjungi Bocah Penderita Penyakit Hernia dan Rekan Media Yang Sedang Sakit.

438
0
BERBAGI

Belawan.Maklumatnews.net. Kepedulian Sosial Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis terhadap Masyarakat yang diayominya memang tidak diragukan lagi.Melalui kegiatan Bakti Sosial (Baksos) semua kalangan yang membutuhkan bantuan baik segi moril dan material tak luput untuk diperhatikan dan diatensi oleh Kapolres yang mempunyai sifat dermawan ini.

Bersama dengan rombongan Kapolres AKBP Ikhwan Lubis dengan rekan Awak Media Medan Utara kembali lagi melaksankan Giat Bakti Sosial dalam meningkatkan jalinan hubungan Silahturahmi dengan Masyarakat yang ada di wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam Kunjungan Bakti sosial Kali ini Kapolres Pelabuhan Belawan, Mengunjungi 2 tempat warganya yang mengalami musibah diantaranya Mengunjungi Hendra Yuriza seorang Bocah yang mengalami Penyakit Hernia ( Telor Besar) yang masih duduk di Bangku Sekolah Dasar ( SD ) yang hidup bersama Ibunya yang menjadi Single Perent ( janda) yang menumpang di rumah majikannya sebagai seorang Pembantu Rumah Tangga. dan Kunjungan kedua dalam Giat Bakti Sosial yang di laksanakan Kamis ( 24/10/2019) menyenguk A. Rahman Salah seorang teman media yang sedang Sakit.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis memberikan santunan tali Asih dan menyampaikan Sangat prihatin saat melihat Kondisi Hendra Yuriza yang mengalami penderitaan Penyakit Hernia ( Telor Besar) yang hidup dibawah garis kemiskinan yang di besarkan oleh ibunya yang seorang (janda) sebagai seorang pembantu rumah tangga dan menumpang tinggal di rumah majikannya yang berada di Jln. Benteng Baru Kelurahan Pekan Labuhan .Kecamatan Medan Labuhan Kota madya Medan Sumatra Utara.

” Semoga Hendra Yuriza yang menderita Sakit Hernia ini cepat kembali sembuh dari penyakitnya, dan dapat bersekolah kembali agar kelak setelah dewasa dapat membantu orang tuanya dan bisa membangakan bagi Ibunya dan berguna bagi masyakat dan bangsa, dan saya akan coba berkordinasi dengan pihak rumah sakit agar Hendra Yurisza dapat kita bantu untuk menjalani operasi “ungkap Kapolres dalam kunjunganya.

Deraian airmata Diansari Dewi (41) selaku orangtua Hendra Yuriza tak terbendung tatkala ada seorang Kapolres yang baik mau mengunjungi serta menolong mereka.

“Saya tak menyangka ternyata Pak Kapolres Belawan mau mendatangi kami memberikan bantuan, tak ada yang bisa kami ucapkan selain berterimakasih sekali semoga Pak Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis SH beaerta keluarga selalu dilimpahkan rezeki sukses dan sehat selalu,”ungkap ibu Kandung anak penderita penyakit Hernia tersebut dengan raut wajah sedih sembari mengaku sudah 4 tahun lamanya ia berpisah dengan suami sehingga saat ini ia terpaksa menjadi pembantu rumah tangga demi menghidupi anaknya yang masih kecil tersebut.

Setelah selesai melakukan kunjungan bagi penderita Hernia tersebut, Kapolres AKBP Ikhwan Lubis melanjutkan langkahnya bersama rombongan Dalam Giat Bakti Sosial Menjenguk kekediaman A.Rahman  salah seorang rekan media yang sedang menderita sakit Sendi lutut.

Sesampainya di rumah wartawan itu, A.Rahman merasa kaget dan tak menyangka Kapolres AKBP Ikhwan Lubis menyempatkan untuk menjenguknya yang memang sudah beberapa hari tidak beraktifitas karna sakit.

” Saya sangat merasa terharu atas kepedulian Pak Kapolres terhadap kami para Awak media, semoga hubungan silahturahmi dan sebagai mitra antara Wartawan yang ada di Medan Utara dan Polres Pelabuhan Belawan terus terjaga dengan baik dan semakin ditingkatkan “Tutur Rahman dalam sambutannya atas kedatangan Kapolres kekediamannya.

Orang Nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini  menyampaikan dan turut mendoakan” Semoga Pak Rahman cepat kembali sehat dan dapat beraktifitas kembali seperti biasanya,” Tutup Kapolres dalam kedatangannya sembari memberikan bantuan tali asih buat rekan media yang sedang sakit.

Penulis : Wira

Editor   : Redaksi.

LEAVE A REPLY