Beranda BERITA TERBARU Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Anak Asuhnya Di Acara Hitam Putih TRANS 7

Kapolres Pelabuhan Belawan Dampingi Anak Asuhnya Di Acara Hitam Putih TRANS 7

383
0
BERBAGI

Jakarta.Maklumatnews.net. Kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis terhadap Pevin Pasaribu(15) Remaja Yatim yang hidup sebagai pengamen demi membantu ibunya untuk menyekolahkan adik adiknya sudah mulai menampakkan peluang yang baik bagi Pevin, ini bisa kita lihat dan ketahui bersama belakangan semenjak pevin menjadi Anak Asuh AKBP Ikhwan Lubis nama Pevin sudah mulai dikenal dan Viral di Medsos dan di undang di beberapa Acara Stasiun Televisi.

Setelah tampil sebagai bintang tamu di Acara Brownis di  TRANS TV pada minggu lalu, Rabu(27/11/2019) Pevin kembali diundang bersama dengan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP. Ikhwan Lubis di Acara Hitam Putih yang tayang pada jam 18.00 Wib, di Trans 7.

Acara yang dibintangi Deddy Corbuzier sengaja mendatangkan Pevin dan AKBP Ikhwan Lubis sebagai bintang tamu karena tertarik dan ingin mengetahui lebih dalam mengenai pevin  yang viral di Medsos hingga sampai Pevin ini diangkat menjadi Anak Asuh Kapolres Pelabuhan Belawan dan juga dibentuk Band Untuk menyalurkan bakat pevin yang mempunyai suara emas dalam bidang bernyanyi.

Saat diwawancarai oleh Deddy Corbuzier, Kapolres mengatakan bahwa Pevin ini diketahui oleh beliau melalui oleh rekan wartawan yang menyampaikan bahwa ada anak yatim mengamen demi membantu Ibunya buat biaya sekolah adik adiknya, mendapatkan informasi tadi, Saya merasa terpanggil dan ingin membantu dan mengunjungi memberikan sembako kepada keluarga Pevin dalam kegiatan Sosial yang terinspirasi dari Kapolda Sumut kepada Masyarakat yang tidak mampu dan layak untuk di bantu. Ucap Kapolres menyampaikan.

Saat saya sampai kediaman Pevin bersama rombongan dalam kegiatan sosial saat itu, Saya juga merasa penasaran ingin mendengarkan langsung Pevin bernyanyi,Dari suara saat Pevin bernyanyi nampak Pevin mempunyai bakat dan saya coba bantu untuk mengembangkannya dengan membentuk grup band Polres Pelabuhan Belawan yang mana personilnya khusus anak Yatim piatu, melalui ini anak yatim piatu yang mempunyai bakat , bisa kita bantu dan memotivasi dalam memgembangkat bakatnya. kata Ikhwan Lubis menerangkan Kepada Deddy Corbuzier dalam Acara hitam Putih.

Penulis : Wira

Editor.   : Redaksi

LEAVE A REPLY