Beranda BERITA TERBARU KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN GELAR  SILATURAHMI DENGAN JAMAAH MASJID JAMI BELAWAN

KAPOLRES PELABUHAN BELAWAN GELAR  SILATURAHMI DENGAN JAMAAH MASJID JAMI BELAWAN

508
0
BERBAGI

Belawan-maklumatnews.net-Bertempat di Masjid Jami’ jalan Selebes Kelurahan Belawan II Kecamatan Medan Belawan  jumat ( 19/04/2019 ) sekira pukul 12.00 Wib, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H. Ikhwan Lubis SH. MH  gelar Silaturahmi dengan masyarakat  dan Jumat penuh berkah penghulunya hari dari segala hari.Hari penuh berkah tersebut di jadikan momen oleh Kapolres Pelabuhan Belawan untuk bersholat Jumat berjamaah di Masjid Jami’.

Kegiatan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut di kemas dalam rangka sambang Kamtibmas dan syukuran atas telah terselenggaranya Pemilu damai di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dalam situasi aman,nyaman, tertib dan kondusif.

Kegiatan di awali dengan sholat Jum’at berjamaah di lanjut dengan do’a dan makan siang bersama sebagai ungkapan rasa syukur.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH MH melalui Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H.Justar Purba SH kepada wartawan mengatakan sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggeranya Pemilu yang damai dan kondusif dengan Kamtibmas yang aman sudah sewajarnya kita mengucap puji syukur kehadirat Allah SWT.

“Hari ini bapak Kapolres Pelabuhan ikut sholat Jum’at berjamaah sekaligus menggelar syukuran dengan makan siang bersama para jamaah sholat Jum’at sebanyak 350 nasi bungkus,” terang H.Justar Purba.

Sementara itu Imam Masjid Jami’ Juliadi mengucapkan terimakasih kepada Kapalres Pelabuhan Belawan atas kedatangannya di Masjid Jami’ untuk sholat Jum’at berjamaah dan silaturahmi.

“Alhamdullilah kita ucap syukur,hari ini untuk kesekian kalinya bapak Kapolres Pelabuhan Belawan datang ke Masjid Jami’ ini untuk bersilaturahmi bersama kami para jamaah sholat Jum’at,” ungkap Juliadi.

Usai makan siang tepar pada pukul 13.00 Wib Kapolres Pelabuhan Belawan bersama Kasat Binmas dan Kanit Bintib Aiptu I R Sinaga berpamitan kepada para jamaah beranjak meninggalkan Masjid Jami’ untuk melanjutkan kegiatan selanjutnya.

Giat berjalan aman, Lancar dan tertib.

( Nelson Siregar )

LEAVE A REPLY