Beranda BERITA TERBARU Karyawan PDAM Padang Qurban 23 Sapi dan 21 Kambing

Karyawan PDAM Padang Qurban 23 Sapi dan 21 Kambing

332
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net- Karyawan dan karyawati Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang menyisihkan pendapatan untuk menunaikan qurban. Pada Idul Adha tahun ini, karyawan berhasil menyalurkan sebanyak 23 sapi dan 21 kambing kepada masyarakat yang tinggal di sekitar sumber-sumber air PDAM.

“Melaksanakan qurban berarti memiliki kepedulian terhadap sesama. Karyawan PDAM peduli kepada sesama, sekaligus telah menjalankan perintah agama,”┬ákata Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah saat penyerahan secara simbolis hewan qurban karyawan PDAM kepada masyarakat di halaman kantor perusahaan tersebut, Selasa (29/8/2017).

Walikota Mahyeldi mengatakan, PDAM sebagai perusahaan daerah sejogyanya memberikan perhatian kepada warga di sekitar sumber-sumber air atau sungai yang dimanfaatkan. Salah satunya dengan menyalurkan hewan qurban dari karyawan perusahaan ataupun penyaluran bantuan lainnya sebagai respon sosial perusahaan terhadap lingkungannya.

“Diharapkan jumlah qurban karyawan PDAM semakin meningkat setiap tahunnya,” tutup Wako.

Sementara itu, Plt. Direktur Utama PDAM Edwar mengatakan, penyaluran hewan qurban PDAM tahun ini diprioritaskan di daerah-daerah sekitar sungai dan hulu sungai di antaranya di Kuranji, Bungus Teluk Kabung Koto Tangah, Nanggalo, dan Pauh.

“Penyaluran hewan qurban diprioritaskan warga di sekitar sungai,” ujarnya.

Penyerahan hewan qurban ini disaksikan juga oleh jajaran direksi serta seluruh karyawan usai apel pagi.

(DU/Zal/Joim)

LEAVE A REPLY