Beranda BERITA TERBARU Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba Wakili Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Dua Kegiatan.

Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba Wakili Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri Dua Kegiatan.

348
0
BERBAGI

Sumut.Maklumatnews.net. Polres Pelabuhan Belawan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH, Melalui Kasat Binmas Kompol H. Justar Purba menghadiri kegiatan undangan rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Deli Serdang dalam acara pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD Kabupaten Deli Serdang Masa Bakti 2019 – 2024 pada hari Kamis (12/12/2019) yang dimulai pada pukul 08.30 sampai dengan pukul 11.00 Wib bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Deli Serdang Jln.Negara, Medan-Lubuk Pakam Sumatera Utara.

Dalam Acara pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan, setelah selesai rangkaian acara demi acara yang berlangsung, selanjutnya Kasat Binmas Kompol H Justar Purba bertolak kembali mewakili Kapolres Akbp.Ikhwan Lubis guna menghadiri acara di kota Medan.

Kegiatan yang dihadiri pada giat kedua kali ini Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan Kompol H. Justar Purba mewakili Kapolres menghadiri kegiatan Sosialisasi Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 87 Tahun 2016 tentang Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar dan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) yang diadakan di hotel Grand Aston City Hall di Jln. Balai Kota yang dimulai pada pukul 11.30 sampai dengan pukul 15.30.

Turut hadir dalam acara yang dilaksanakan, Polrestabes Medan, Polres Pelabuhan Belawan,Kejaksaan Negeri Medan,Kejaksaan Negeri Belawan,Komandan Distrik Militer 0201/BS Medan,Detasemen Polisi Militer 1/5 Medan,Badan Intelijen Daerah Sumut, Akademisi,Sekretaris Daerah Kota Medan, Asisten Pemerintahan & Sosial Setda Kota Medan,Asisten Adm. Umum Kota Medan, Bagian Umum Setda Kota Medan, Bagian Pemerintah Setda Kota Medan, Bagian Hukum Setda Kota Medan,Inspektorat,Kadis Komunikasi & Informatika Kota Medan,Kepala Badan Kesatuan Bangsa & Politik Kota Medan dan Satuan Polisi Pamong Praja Kota Medan.

Penulis : Wira.

Editor.   :  Redaksi.

LEAVE A REPLY