Beranda BERITA TERBARU KASATLANTAS M. NASIR NGOPI BARENG BERSAMA AWAK MEDIA 

KASATLANTAS M. NASIR NGOPI BARENG BERSAMA AWAK MEDIA 

160
0
BERBAGI

Tanah Datar, Maklumatnews.net

“Bincang-bincang ringan sambil ngopi bareng sebagai bentuk upaya menjalin hubungan keakraban silaturrahmi dalam kerangka kinerja profesional antara awak media dengan Polres Tanah Datar, khususnya dengan jajaran Satlantas”.

Hal itu disampaikan Kasatlantas Iptu. M. Nasir ketika Coffe Morning bersama awak media baik Media Cetak maupun media Online yang bertugas di Tanah Datar di Bofet Baringin, Senen, (19/10).

Ditambahkan M. Nasir, “Kami dari jajaran Satlantas tentu berharap semua informasi dari kegiatan yang kami lakukan terutama himbauan tentang protokoler kesehatan seperti pemakaian masker dapat sampai ketengah-tengah masyarakat”.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Patroli Ipda. Rido sampaikan bahwa jalan Satlantas Polres Tanah Datar selalu rutin melakukan patroli dalam memberikan himbauan tentang penerapan protokoler kesehatan dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Terkait dengan pelaksanaan Operasi Zebra Singgalang yang akan dimulai Minggu depan tanggal 26 Oktober, diharapkan kepada masyarakat untuk dapat melengkapi surat-surat kelengkapan berkendara seperti STNK, SIM,  Helm serta kelengkapan kendaraan sesuai standar (Spion, Knalpot standar, plat nomor)”.

“Tidak hanya bagi pengendara, bagi pejalan kaki kami juga slalu memberi himbauan agar selalu menerapkan pola hidup sehat dengan 3 M, serta dalam antisipasi balapan liar, Satlantas rutin melakukan Patroli baik malam-malam biasa maupun malam Minggu”, urai Rido.

Coffe Morning diakhiri dengan bincang-bincang lepas sekaligus saling  memperkenalan diri lebih dekat dan foto-foto bersama sebelum masing-masing kembali dengan rutinitas masing-masing. (N-05)

LEAVE A REPLY