Beranda BERITA TERBARU KDRT,Korban: Anakku Diancam Akan Dibununuh dan Darahnya Akan Diminumnya

KDRT,Korban: Anakku Diancam Akan Dibununuh dan Darahnya Akan Diminumnya

105
0
BERBAGI

Sumut-Binjai

(Maklumatnews.net)

Keberingasan Sugianto alias Ationg kepada istrinya membuat mental anaknya yang masih berusia 4 tahun tertekan.

Hal itu diungkapkan oleh Witi Windasari (31) kepada Indocybernews.com, kejadian pilu itu terjadi di sebuah rumah yang ada di Dusun I Purnama Sari, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Senin (25/10/2021) sekitar pukul 22.00 Wib.

” Saya datang ke rumah yang telah disepakati untuk bertemu dengan mantan suami saya tersebut bersama anak saya, sesampainya di rumah itu pelaku malah membahas perceraian yang saya ajukan, Karena tidak terima diceraikan” ujarnya, Senin (31/1/2021)

Di sana korban disiksa bagaikan binatang menggunakan segala jenis benda termasuk kayu, aksi keji itu dilakukan dihadapan anaknya yang masih berusia 4 tahun.

“Saya ditamparnya, lalu kepala saya di pukulnya bang, entah berapa kali pelaku memukul badan saya menggunakan sebatang kayu dan fiber , bahkan saya sampai buang air kecil di celana karena tidak tahan menahan rasa sakit bang” ucapnya sambil menangis.

Bukan hanya memperlihatkan aksi kekejaman itu didepan anaknya, tapi pelaku juga mengancam akan membunuh anak korban lalu meminum darah anaknya.

“Biarkan tau ya, wajah kau akan ku siram air keras , anak kau ini akan ku bunuh dan Darahnya akan ku minum” kata korban menirukan perkataan pelaku.

Kekejaman itu rendah setelah korban berbohong akan rujuk kembali kepada pelaku, setelah ada kesempatan korban bersama anaknya berhasil melarikan diri dari rumah tersebut dan membuat laporan ke Polres Binjai.

Korban berharap agar pelaku segera ditangkap, karena akibat perbuatan pelaku tersebut karena anaknya sampai sekarang mengalami trauma dengan suara-suara teriakan.

“Saya berharap Polres Binjai untuk mampu menangkap pelaku, karena anak saya sampai sekarang ketakutan kalau ada suara-suara teriakan bang” harapnya.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana S.I.K saat dikonfirmasi melalui Via WhatsApp mengenai perkembangan kasus tersebut mengatakan kasusnya telah diatensi dan cepatnya pelaku akan ditangkap.

“Kasus telah diatensi, secepatnya pelaku akan kita tangkap, sabar ya” pungkas Kasat Reskrim.(*)

LEAVE A REPLY