Beranda BERITA TERBARU Ke Posko Covid-19 Perbatasan, Dandim 0306/50 Kota Serahkan Bantuan Konsumsi Bagi Satgas

Ke Posko Covid-19 Perbatasan, Dandim 0306/50 Kota Serahkan Bantuan Konsumsi Bagi Satgas

384
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Ferry S Lahe S.A.P dan Ketua Persit Kodim 0306/50 Kota beserta staf Kodim 0306/50 Kota datang ke Posko Pencegahan Covid-19 perbatasan di Jorong Pasar Buyuh Nagari Tanjung Pauh Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Rabu (8/4).

Kunjungan Dandim ke posko pencegahan Covid-19 itu untuk penyerahan bantuan Sembako, masker, hand sanitizer kepada satgas Covid-19 dan warga setempat.

Turut hadir Danramil 02 /Pangkalan Mayor Inf Hasbullah Pasaribu, Camat Pangkalan Koto Baru Zulkifli Lubis, Kanit Lantas polsek Pangkalan Koto Baru Ipda Zufrial, Kepala Puskesmas Rimbo Datar Desi Fitria S Keb, Kasi Keselamatan Dishub, Rino, Staf BPBD Budi, Danru Satpol PP. Yanto, Wali Nagari Tanjung Pauh Taufit, dan Wali Nagari Tanjung Balik Sopian.

“Hari ini kita membawa masker sebanyak 20 kotak serta bantuan konsumsi seperti telur, minuman vitamin C, makanan ringan, Kue Bolu, dan Buah-buahan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi petugas Covid-19,” kata Dandim.

Sementara itu Bupati melalui Camat Pangkalan Koto Baru Zulkifli Lubis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Dandim dan menyampaikan apresiasi atas dukungan dari TNI itu.

“Dukungan TNI dalam menghadapi Covid-19 ini adalah penyemangat dan energi positif bagi petugas posko, semoga kita semua bisa terbebas dari Covid-19,” pungkasnya. (FS)

LEAVE A REPLY