Beranda BERITA TERBARU Kecamatan Sungai Sembilan Bekerja Sama Dengan PT.SDS Apical Gelar Minyak Goreng Murah

Kecamatan Sungai Sembilan Bekerja Sama Dengan PT.SDS Apical Gelar Minyak Goreng Murah

182
0
BERBAGI

Dumai,-Kali ini kegiatan pasar murah minyak goreng di adakan di depan halaman Kantor Kecamatan sungai sembilan,Kelurahan Lubuk gaung dan sekitarnya yang di adakan oleh PT.Sari Dumai Sejati Apical Lubuk gaung yakni berupa minyak goreng murah pada Kamis 20/02/2022 di mulai pukul 09.30 wib sampai selesai.

Humas PT.SDS Apical  Kamero mengatakan,

“Kegiatan minyak goreng murah ini merupakan salah satu program CSR PT.SDS Apical,dan merupakan bentuk wujud kepedulian nya kepada masyarakat sekitar bertujuan membantu meringankan daya beli masyarakat dengan harga subsidi Rp. 14 ribu per/liter atau Rp.28 ribu/2 liternya.

Dengan harga yang relatif murah dan terjangkau dari harga di pasaran masyarakat dapat terbantu khususnya warga kecamatan sungai sembilan dan sekitarnya.

Selama di masa Pandemi ini melihat  kekhawatiran lonjakan harga khususnya minyak goreng di pasaran kita menyikapi berperan aktif dan berpartisipasi untuk berkontribusi melalui program CSR dengan mengadakan pasar murah berupa minyak goreng murah dengan harga yang terjangkau sehingga warga masyarakat bisa terbantu.

Dan tidak sampai di sini saja tentunya kita juga mengadakan pasar murah minyak goreng ini akan kita lakukan di berbagai kecamatan dan kelurahan lainnya sesuai kebutuhan dan permintaan.”terang Kamero pungkas.
Agung winoto juga selaku humas PT.Apical menjelaskan,mengenai kegiatan pasar murah minyak goreng ini sudah yang ke lima kali kita adakan dan juga dengan di adakan kegiatan ini pihak perusahaan dapat membantu masyarakat dan UKM dalam pentuk penyediaan minyak goreng murah yang notabene saat ini harga minyak goreng nasional melambung tinggi. Selain itu dalam kegiatan ini pihak PT SDS Apical akan menyalurkan dan menyediakan minyak goreng sekitar 50 ribu liter,dan saran ini pihak Apical telah menyalurkan minyak goreng pada masyarakat melalui pasar murah ini mencapai 30 ribu liter dengan harga Rp.14 ribu/ liter.terang Agung. Pada waktu dan tempat camat sungai sembilan Hergustiman,S.sos,MSI menyambut baik dan mengapresiasi atas kegiatan yang di laksanakan PT.SDS Apical ini,yang mana masyarakat dapat terbantu dalam penyediaan minyak goreng di kecamatan sungai sembilan khususnya.untuk itu camat sungai sembilan menyampaikan terima kasih kepada PT SDS Apical Dumai,karena telah berpartisipasi,berkonstribusitelah membantu pemerintah Dumai khususnya di kecamatan sungai sembilan ujarnya.kepada wartawan.

Reporter.   : Muhardi.f
Editor.        :
Publisher.  :

LEAVE A REPLY