Beranda BERITA TERBARU Kegiatan Diseminasi Informasi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sumbar Tentang Bahaya...

Kegiatan Diseminasi Informasi Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sumbar Tentang Bahaya Narkoba

340
0
BERBAGI

PADANG-MAKLUMAT NEWS.net

Terlalu banyaknya pemakaian narkoba di masyarakat, induk organisasi kepemudaan, KNPI bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sumatera Barat melakukan sosialisasi kepada organisasi tentang bahaya narkoba dikalangan remaja, yang diadakan pada hari Sabtu(22/10) di Aula Kantor Kementrian Agama Sumatra Barat.

Kita menganggarkan untuk kegiatan diseminasi informasi. Dalam pelaksanaan diseminasi, tema yang kita sampaikan terkait dengan berbagai hal, terutama yang lagi trend atau hangat di lapangan, kata Kabid Informasi Nurfitrisman.

Tema Kegiatan diseminasi informasi ini berjudul “ Anti Narkoba “ prestasi Yes, Narkoba No. Acara diseminasi  di buka langsung oleh Kepala Dinas Amran,Perhubungan Komunikasi dan Informasi Sumatera Barat.

“Tujuan dan maksud kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tidak terlibat dengan penyalahgunaan narkotika. Mari kita berjuang bersama untuk memberantas peredaran narkoba di Sumbar”kata Amran.

Sementara itu,Kabid Pencegahan BNN Sumbar, AKBP Emrizal Hanas  optimis pemberantasan narkotika di Sumbar bisa terwujud. Asalkan ada kebersamaan yang terjalin antara seluruh pimpinan instansi di Sumbar.

“Tidak ada alasan kita tidak jaya kalau kita bersatu seperti ini, prestasi yes, Narkoba no di Sumbar. Dengan kebersamaan kita mampu membuat Sumbar bebas narkoba,” ujarnya.(***)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY