Beranda BERITA TERBARU Keindahan Wisata 50 Kota Menjanjikan

Keindahan Wisata 50 Kota Menjanjikan

371
0
BERBAGI

SUMBAR-MN- 50 Kota merupakn objek wisata yang tak kalah indahnya diantara objek wisata lainnya di negeri ini. Ini merupakan kebanggaan Limapuluh Kota. Alamnya sangat mendukung.

IKW mengadakan kunjungan ke Limapuluh Kota. IKW merupakan wadah para pembuat dalam sosial antar sesama mengadakan kunjungan ke daerah wisata .

Bersama Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi dalam rangka kunjungan IKW (Ikatan Keluarga Wartawan) terhimpun di dalamnya pemilik media Online dan cetak.

Menyatakan akan siap membantu mempublikasikan seluruh rangkaian kegiatan Pemkab. Limapuluh Kota ke depannya. Terutama di bidang PARIWISATA.

Lokasi Objek Wisata yang ada ini, nantinya, akan membuat limapuluh kota mapan dengan memiliki ikon Nasional dan bahkan bisa menjadi ikon internasional yaitu objek wisata Harau dan Kelok Sembilan.

Jadi, tentu tergantung pada Pemkab. Limapuluh kota untuk mengelola dengan baik dan serius sebab telah banyak dilirik orang untuk datang dan berkunjung ke lokasi objek wisata tetsebut.

Sebagai bukti masuk ke lokasi dari gerbang menuju objek wisata panjang jalan sekitar 2 KM, mobil jalannya macet dan merayap baik pemakai jalan arah kiri dan arah kanan.

Dalam pertemuan dengan IKW , Bupati Irfendi Arbi mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran IKW telah datang dan nginap di Haraw, suatu hal yang tak pernah terbayangkan, ini sebuah penghargaan buat Pemkab. Limapuluh Kota, senin (25/12) di Rumah Dinas Bupati.

” Kita tahu bahwa kemajuan sebuah daerah tak terlepas dari peranan besar pers, untuk mempublikasikan informasi bagi masyarakat dengan cepat dan tepat ” ujar Irfendi Arbi dengan senyum tipisya.

Irfendi Arbi, mengajak insan pers mari kita bangun bersama daerah Kabupaten Limapuluh Kota dengan mempublikasi ke publik tentang limapuluh kota, terutama daerah atau lokasi objek wisata lewat tulisan sesuai realitanya, sehingga menjadi suatu hal yang menarik bagi wisatawan ingin kunjungi objek wisata di Limapuluh Kota Payakumbuh. (@**)

LEAVE A REPLY