Beranda BERITA TERBARU Kepsek SD Islam Al Azhar 32 Padang Pecat Security Diduga Pelaku Pedofilia

Kepsek SD Islam Al Azhar 32 Padang Pecat Security Diduga Pelaku Pedofilia

2429
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net- Dugaan Pedofilia (kejahatan seksual kepada anak kepada anak) anak Sekolah Dasar Al Azhar 32, membuat para orang tua murid geram dan mendatangi sekolah yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman No.86 Padang.

“Heboh” pun berlanjut karena adanya dugaan Pedofilia, yang dilakukan oleh oknum security sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SD Islam Al Azhar 32 Padan "Rabial, S. Ag, M. Hi"
Kepala Sekolah SD Islam Al Azhar 32 Padan “Rabial, S. Ag, M. Hi”

Rabial,S.Ag.M.HI, Kepala Sekolah Dasar Islam 32 Al.Azhar, saat di jumpai tim Maklumatnews.net kemarin (20/10) tidak menepis adanya dugaan  kasus pedofilia yang dilakukan oleh oknum security bernisial (T) adalah seorang Danru Sekolah Dasar Islam 32 Al.Azhar yang sedang Pimpin saat ini.

Rabial sangat menyesalkan prilaku menyimpang oknum security tersebut, Rabial juga meminta permohonan maaf yang sebesar-besar nya  kepada semua orang tua murid,yang sudah merasa tidak nyaman dengan ada nya dugaan Pedofilia di lingkungan sekolah. Menyikapi ada nya dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum security inisial (T) tersebut, Pihak Yayasan Al. Azhar, kemaren mengadakan rapat internal untuk mengambil tindakan tegas.                                                                                                                                                                          kemarin(20/10) yaitu mengeluarkan surat pemecatan, serta memberhentikan secara tidak hormat  kepada oknum  security inisial (T) tersebut.

Karna menurut “ Rabial “ ini adalah keputusan yang tepat yang saya  lakukan, dan yayasan Al Azhar, demi menjaga nama baik sekolah serta yayasan Al Azhar, yang mana selama ini Sekolah Dasar Islam 32 Al.Azhar, sudah banyak  melahirkan siswa dan siswi baik di tingkat sekolah Taman Kanak Kanak serta Sekolah Dasar dengan segudang prestasi yang sudah di raih oleh anak anak murid saya ini, hancur oleh ulah tingkah laku  oknum security nakal ini.

 

 

Hal senada juga disampaikan” Rabial tidak ingin ke depan nya citra sekolah yang sudah 3 tahun di pimpinan nya ini, rusak oleh sikap oknum security yang masih berstatus tenaga kontrak dan bukan lah karyawan tetap.

kita  segera mengevaluasi kembali semua sistim yang ada di lingkungan sekolah baik kualitas pendidikan serta memaksimalkan pengamanan kepada seluruh siswa dan siswi yang sedang menyenyam pendidikan di bawah Yayasan Al.Azhar ke depan.

Atas tindakan tidak senonoh yang telah dilakukan oleh oknum security ini, kami sudah  mengambil keputusan  memberikan sangsi tegas yaitu memecat serta memberhentikan kedua oknum security tersebut.

Tentu sanksi Pidana bagi pelaku  pihak berwajib lah yang berwenang yang akan memproses nya secara hukum, konsekuensi kita sebagai warga Negara yang taat pada hukum yang berlaku, Tegasnya.

Rabial menghimbau, kepada seluruh orang tua murid untuk senantiasa berdikusi bersama-sama, duduk bersama membicarakan perihal adanya dugaan pelecehan seksual terhadap anak anak kita di Kantor Sekolah Dasar Islam 32 Al Azhar.

Sehingga tidak menimbulkan asumsi yang akan menjadi preseden jelek akibat dari berbagai opini di luar sekolah, atau pun ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang memboncengi kasus  sehingga akan memperkeruh siatuasi.

Harapan Rabial kepada seluruh  orang tua murid seyogia nya kita untuk dapat selalu duduk bersama  guna untuk bermusyawarah dan mufakat membicarakan perihal yang sudah menimpa kita bersama,demi masa  depan anak-anak kita, murid Sekolah Dasar Islam 32 Al Azhar, yang saya cintai.

(Jovi)

LEAVE A REPLY