Beranda BERITA TERBARU Kepsek SDN 25 Padang Harapkan Perubahan Hasil USBN Lebih Meningkat Dari Tahun...

Kepsek SDN 25 Padang Harapkan Perubahan Hasil USBN Lebih Meningkat Dari Tahun Sebelumnya

724
0
BERBAGI

Sumbar-Maklumatnews.net- Ujian sekolah berbasis Nasional (USBN) untuk jenjang SD dan sederajat tahun pelajaran 2018/2019 akan digelar Mei 2018. Ujian akhir yang dulunya dikenal dengan Ujian Sekolsh berbasis Nasional (USBN) ini akan mengujikan delapan mata pelajaran yang akan diujuikan.

Soal ujian (USBN) SD tahun pelajaran 2017/2018 disusun oleh pemerintah provinsi berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten/kota berdasarkan kisi-kisi dari Kemendikbud. Untuk bahan persiapan, biasanya akan diadakan try out menghadapi (USBN ) Kota Padang, Selasa ( 06/2/18).

Saat disambangi tim maklumatnews Hj. Ritayanti. S. Pd . Selaku kepala Sekolah SDN 25 mengatakan, menambah jam pelajaran dan les sudah kami lakukakan, yang mana waktu pelaksanaannya yaitu hari Senin sampai kamis.

Selain itu kami juga lebih memantapkan membahas soal soal dan kisi kisi, kemaren beberapa waktu yang lalu kami juga sudah ujian try out Sekolah dan Kecamatan, untuk hasil Try out Sekolah ada anak yang masih kurang bahkan ada satu murid” Fareel ” namanya dia hanya satu yang salah menjawab soal matematika, jelasnya.

Kami pihak Sekolah juga sudah berkordinasi dengan otang tua untuk mengundang, sembari menyampaikan hasil mid/ try out agar orang tua bisa lebih mengawasi anak dan memotifasi di rumah. Untuk tahun ini siswa yang akan mengikuti ujian sebanyak 14 orang terdiri dari satu lokal dan kami melaksanakan ujian digedung SD 15.

Harapan saya untuk kelas enam bisa lebih baik dari tahun kemaren baik itu dari kelulusan, dan tidak hanya untuk kelas enam juga untuk kelas satu sampai enam agar bisa lebih meningkat dari tahun ketahun, ungkapnya.

Setelah ini anak bisa juga diterima di Sekolah paforit di Kota Padang dan Negeri lainnya. Harapan kami kepada pemerintah ada lah perhatian ke SDN 25 karna pasilitas kami masih kekurangan, dan kami masih kekurangan satu ruang kelas, kemudian kami juga belum instalasi liatrik,lantai belum keramik dan loteng, tutupnya.

SRP.

LEAVE A REPLY