Beranda BERITA TERBARU Kesigapan Kepsek SDN 06 Antisipasi Gagal UN 2018

Kesigapan Kepsek SDN 06 Antisipasi Gagal UN 2018

317
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.Net– Tidak lama lagi seluruh Sekolah Dasar di Indonesia akan mengadakan Ujian Nasional (UN) secara serentak, salah satu sekolah yang akan ikut serta yaitu Sekolah Dasar Negeri 06 Padang.

Sekolah beralamat di Jln. Andalas No. 12 Kota Padang ini memiliki murid sebanyak 169 orang, diantaranya kelas VI yang akan mengikuti ujian nasional sebanyak 26 orang terdiri dari satu lokal, serta memiliki 9 orang guru dan 2 orang Honorer.

Saat dijumpai wartawan maklumatnews. Net pada 18/01/18 Teti Minarni S. Pd sebagai Kepala Sekolah mengatakan kami membuat program, dengan memangil orang tua dan bekerja sama untuk menyampaikan bagaimana perkembangan anak, serta upaya apa yang kita lakukan agar lebih meningkatkan nilai anak.

Untuk lebih optimal kami sudah mulai juga melakukan belajar tambahan semenjak bulan september , untuk biaya les kami tidak membebani kepada orang tua wali murid, karena kami tidak mau dianggap melakukan Pungli, terangnya.

Seterusnya” untuk kelas VI semoga di ujian nasional tahun 2018 ini siswa dan siswi kami bisa lulus 100%” tidak hanya itu semua bisa diterima di Smp dan Madrasah Negri yang berkompeten.

kami juga berharap, bertuju Kepada pemerintah lebih memperhatikan kami, ada sarana prasarana yang harus diganti, seperti bangku dan kursi yang sudah rusak, supaya dapat diganti dengan yang baru, jelas Kepsek .

SRP.

LEAVE A REPLY