Beranda BERITA TERBARU KETUA BPOK DPW PAN BUKHAIRI DT. TUO TURUN GUNUNG TERKAIT PILKADA TANAH...

KETUA BPOK DPW PAN BUKHAIRI DT. TUO TURUN GUNUNG TERKAIT PILKADA TANAH DATAR

361
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumatnews.net

“Perlunya tindakan dan aksi nyata disamping terus jaga kekompakan sesama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai PAN dalam menyikapi Pilkada Serentak Bupati dan Wakil Bupati di Tanah Datar tahun 2020 ini”.

Hal itu disampaikan H. Bukhairi, Dt. Tuo ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan (BPOK) Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Sumbar ketika temu ramah dengan beberapa ketua DPC PAN Tanah Datar, Rabu (14/10).

“Untuk itu harus ada kerangka program kerja terukur yang akan dilaksanakan dalam upaya pemenangan Paslon diusung sehingga dari hari kehari dapat terlihat progres pencapaian untuk dilakukan evaluasi”, tambah Politikus senior ini.

Beberapa ketua DPC partai PAN yang hadir pada ramah tamah tersebut sampaikan komitmen dan kesepakatan mendukung Paslon yang diusung PAN yakni Betti-Edytiawarman (Beriman) dengan terus melakukan pergerakan dan memberdayakan kader-kader sampai ketingkat Jorong.

“Saya sangat ¬†yakin dan tau betul bagaimana kompak dan solidnya DPC PAN se Tanah Datar, namun hadirnya saya ini sebagai bentuk motivasi dan support atas kerja berat yang akan dihadapi dengan kesamaan tujuan untuk kemenangan Paslon yang kita usung”, ungkap Bukhairi Dt. Tuo.

“Namun kita tentu juga berharap, semangat dan kinerja ini selaras dengan niat Paslon sehingga apa yang menjadi harapan DPC seperti ketersediaan sarana dan prasarana pendukung dapat diakomodir dan jadi perhatian dari Paslon, untuk beberapa hari kedepan saya akan kembali kumpulan seluruh DPC yang ada di Tanah Datar”, pungkas mantan anggota DPRD Sumbar ini yang akan kembali menduduki kursinya sebagai anggota Dewan Propinsi hasil PAW. (N-05)

 

 

 

LEAVE A REPLY