Beranda DPRD KOTA PADANG Ketua DPRD Kota Padang Minta Pemko Awasi Pasar Raya Secara Intens

Ketua DPRD Kota Padang Minta Pemko Awasi Pasar Raya Secara Intens

323
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET(PADANG)- Pemerintah Kota Padang terus melakukan pembenahan terhadap Pasar Raya Padang. Saat ini, kesan kumuh dan kesembrawutan tak tampak lagi kentara di pasar kebanggaan Rang Minang tersebut.

Ketua DPRD Kota Padang H Erisman Chaniago, SE meminta pemerintah setempat melakukan pengawasan secara intens di Pasar Raya Padang setelah dilakukannya pembenahan untuk kemajuan pasar ke depannya.

“Saya meminta Pemerintah Kota Padang melalui dinas terkait, pembenahan yang telah dilakukan di Pasar Raya, terutama perbaikan Jalan Sandang Pangan dan peresmian Taman Kuliner, hendaklah diawasi secara maksimal,” katanya ketika berkunjung ke Pasar Raya Padang, Rabu, 20 Juli 2016.

Erisman mengapresiasi kinerja Dinas Pasar dalam melakukan pembenahan tersebut. Namun monitoring harus terus dilakukan agar pedagang benar-benar tertib dan kesembrawutan tidak terulang kembali. Menurutnya, Jalan Sandang Pangan yang diperbaiki sebagai jalan alternatif angkutan kota hendaknya dapat menjadi magnet yang menarik pengunjung untuk datang.

Apalagi, jelas Erisman dengan telah diresmikan Taman Kuliner pada Rabu pagi yang juga berada pada kawasan yang sama dan beroperasi pada siang dan malam hari, dinilai mampu membuat Pasar Raya menjadi pusat perbelanjaan sekaligus pusat kuliner Kota Padang yang sesungguhnya.

LEAVE A REPLY