Beranda BERITA TERBARU KETUA DPRD PADANG, KALAU KELURAHAN PURUS MENJADI YANG TERBAIK AKAN DIBERI REWARD

KETUA DPRD PADANG, KALAU KELURAHAN PURUS MENJADI YANG TERBAIK AKAN DIBERI REWARD

296
0
BERBAGI
PADANG-maklumatnews.net–Setelah menorehkan sejumlah prestasi dan menjadi yang terbaik di Kota Padang, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, melenggang ke penilaian tingkat Provinsi Sumatera Barat, Selasa, 16 Mei 2017.
Kedatangan tim penilai disambut Wakil Walikota Padang H. Emzalmi, Ketua DPRD Kota Padang Erisman dan anggota DPRD Azirwan, Asisten I Pemerintahan Kota Padang Vidal Triza, Kabag Pemerintahan Eri Senjaya dan Camat Padang Barat Arfian serta segenap tokoh masyarakat yang dipimpin Candra Eka Putra ini. Tim penilai diketuai E. Rahman, SE, M.Si terdiri dari beberapa unsur.

Ketua DPRD Kota Padang Erisman juga nemberikan dukungan terhadap lurah dan warga Purus menghadapi penilaian ini. Tidak tanggung-tanggung, ia menjanjikan reward bila berhasil menjadi yang terbaik. Bukan saja untuk Purus, tapi juga bagi seluruh kelurahan dan kecamatan yang berhasil mengukir prestasi, baik tingkat Sumbar maupun nasional.

“Kami berpikir juga memberikan reward bagi kelurahan dan kecamatan yang berprestasi,” ujarnya.

Anggota DPRD Kota Padang Azirwan Yasin berharap, lurah Purus berhasil melewati penilaian yang dilakukan oleh tim penilai provinsi, sehingga menang dan menjadi keluarah berprestasi tingkat Sumatera Barat.

“Tentu kami mensuport ke arah itu. Kami berharap, lurah dan warga Purus mampu menghadapi penilaian ini,” ujarnya. (**)

LEAVE A REPLY