Beranda BERITA TERBARU Ketua KB-PKL Pasaraya Idman, Gerakan Hati Bangun Rumah Ibadah

Ketua KB-PKL Pasaraya Idman, Gerakan Hati Bangun Rumah Ibadah

55
0
BERBAGI

Padang-maklumatnews.net-Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima (KB-PKL) Kota padang melaksanakan silahturahmi dan agenda rutin Mingguan, berupa cabut arisan, yang diikuti sebahagian dari dari anggota KB-PKL Kota Padang yang mau ikut arisan saja.

Acara silahturahmi yang digelar pada Minggu (30/12/2020) bertempat dikantor KB-PKL Kota Padang kali ini dihadiri seluruh pengurus dan Dewan Kehormatan.

Selain acara silahturahmi dan cabut arisan, KB-PKL Kota Padang juga mengukuhkan penganti (alm) Fauzi Novardi, SH., MH Dewan Pengawas. Yang mana Dewan Pengawas KB-PKL Kota Padang diamanatkan kepada Bung Hendrizon, SH.

Dalam sambutannya Hendrizon, SH juga mengatakan, suatu kebanggaan baginya bisa dipercayai menjadi Dewan Pengawas di Keluarga Besar Pedagang Kaki Lima juga merupakan suatu panggilan jiwa baginya untuk bisa menjadikan KB-PKL ini lebih besar nantinya.

Sementara Idman , Ketua KB-PKL Kota Padang dalam sambutannya memaparkan bahwasanya, KB-PKL Kota Padang merupakan salah satu organisasi pedagang Kali Lima yang besar di Kota Padang.

Selain menghimbau para pedagang untuk beramal dalam pembangunan mushala KB-PKL yang tengah berjalan sudah 85 persen, Idman juga berharap persatuan dan rasa kebersamaan sesama pedagang terus terbina.(WO)

LEAVE A REPLY