Beranda DPRD KOTA PADANG Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Helmi Moesim Apresiasi “Pejuang Subuh” di...

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Helmi Moesim Apresiasi “Pejuang Subuh” di Kota Padang

437
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS,(PADANG)- Pemerintah Kota Padang terus berupaya menjadikan Kota Padang sebagai kota Islami yang ramah terhadap penghafal al Quran. Tak hanya itu, para siswa pun digenjot agar rajin melaksanakan salat subuh berjamaah di mesjid atau mushalla di tempat tinggalnya.

Bagi pelajar yang rutin salat subuh berjamaah selama 40 hari tanpa terputus diberikan reward atau hadiah dan mereka digelari sebagai “Pejuang Subuh.” Langkah Pemerintah Kota Padang ini tentu saja disambut baik oleh warga kota, termasuk anggota DPRD Kota Padang.

Ketua Komisi III DPRD Kota Padang Helmi Moesim mengapresiasi “Pejuang Subuh” di Kota Padang. Menurutnya, “Pejuang Subuh” ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi anak-anak atau siswa lainnya yang belum berhasil menjadi “Pejuang Subuh”.

“Kami mengapresiasi mereka ini. Program Pemerintah Kota Padang melalui “Pejuang Subuh” ini diharapkan dapat menjadi langkah awal membentuk karakter generasi muda kota ini yang berakhlak yang baik, sehingga mereka terhindar dari pergaulan bebas, tawuran antar pelajar, dan perbuatan maksiat lainnya,” ujar anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang ini ketika menghadiri Subuh Mubarakah di Mesjid Assa’adah Kelurahan Parak Gadang Timur, Minggu, 5 Mei 2016.

Pada kesempatan tersebut juga terlihat hadir Camat Padang Timur Ances Kurniawan Chaniago, Lurah Parak Gadang Edi Andri, dan segenap tokoh masyarakat. (by/rel)

LEAVE A REPLY