Beranda BERITA TERBARU Ketua OKK Gerindra Limapuluh Kota Bicara, Ini Jawaban Virmadona

Ketua OKK Gerindra Limapuluh Kota Bicara, Ini Jawaban Virmadona

573
0
BERBAGI

Limapuluh Kota –maklumatnews.net Terkait pernyataan oleh Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Rothman Silitonga alias Ucok yang menyebutkan Virmadona, Incumbent sekaligus Caleg Partai Gerindra DPRD Kabupaten Limapuluh Kota dikatakan bahwa membawa-bawa nama Partai Gerindra dalam Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Nagari Ampalu, Kecamatan Lareh Sago Halaban Kabupaten Limapuluh Kota dalam www.maklumatnews.net, Sabtu (6/4) siang.

Virmadona menepis hal tersebut, kepada www.maklumatnews.net via whatsapp, Sabtu (6/4) sore dirinya mengklarifikasi kalau hal yang dimaksudkan kepada dirinya itu tidak benar.

Saya tidak pernah menyampaikan seperti apa yang diberitakan,” ujarnya.

Virmadona menyebutkan sebelumnya dirinya pernah di wawancara oleh wartawan covesia.com tentang program rehab rumah tersebut.

Program itu ada. Namanya Bantuan Sosial Perumahan Swadaya (BSPS). Itu bantuan dari Kementerian PU di pemerintah pusat. Jelas bagaimana skenario dan manajemen kerjanya. Dananya berada di Kementerian, bukan didalam DAK Kabupaten Limapuluh Kota,” kata Virmadona kepada Covesia.com saat dikonfirmasi, Rabu (03/04/2019).

Sementara itu Ketua OKK Gerindra Kabupaten Limapuluh Kota Rothman Silitonga mengatakan dirinya mendapat informasi kalau Virmadona menyebut masalah rehab rumah di Nagari Ampalu hingga berujung polemik hampir baku hantam dengan warga adalah masalah partai.

“Virmadona mengumpulkan beberapa wartawan pada Jum’at malam dan menyampaikan itu adalah masalah partai,” ujar Ucok.

Virmadona menjelaskan dirinya saat ditemui wartawan pada Jum’at malam belum bisa menyampaikan komentar apa-apa terkait hampir baku hantamnya dengan salahseorang warga Nagari Ampalu.

“Itu yang saya sampaikan. Klarifikasi sudah kami sampaikan sebelumnya, saya akan diskusi dengan ketua saya dan kawan kawan lain yang dilibat-libatkan dengan masalah ini,” ujar Virmadona.

“Kalau ada nanti kami akan bertemu lagi dengan kawan pers,” pungkas Virmadona. (Tim)

LEAVE A REPLY