Beranda Uncategorized Ketua TP-PKK Sumbar Ibu Nevi Irwan Prayitno, Berkunjung KWT Mayang Sari V...

Ketua TP-PKK Sumbar Ibu Nevi Irwan Prayitno, Berkunjung KWT Mayang Sari V Kel. Kubu Gulai Bancah Bukittinggi

397
0
BERBAGI

BUKITTINGGI-maklumatnews.net—Ketua TP-PKK Sumbar ibu Nevi Zuairina mengunjungi KWT Mayang Sari V, di Kelurahan Kubu Gulai Bancah,Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukit Tinggi, dalam rangka Monitoring Kegiatan Program Kawasan Rumah Tangga Pangan Lestari (KRPL)Rabu (31/01/2018).

Ketua TP-PKK Sumbar ibu Nevi Zuairina mengatakan “Kita semua menyadari Program Kawasan Rumah Tangga Pangan Lestari (KRPL) Dari Dinas Ketahanan Pangan berdampak Positif terhadap kesejahteraan Masyarakat terutama dalam pemanfaatan pekarangan dengan aneka sayuran. Mari kita maksimalkan memanfaatkan lahan pekarangan sebagai sumber pemenuhan gizi keluarga, hidup dan lainnya.

Selanjutnya beliau mengatakan “Kegiatan KRPL ini telah memberikan manfaat cukup besar bagi kelompok, karena sekarang mereka tidak membeli sayur lagi kepasar, malah sebaliknya bisa menjual sayuran sehingga menambah pemasukan keluarga.

Diwaktu yang sama beliau menambahkan ” Monitoring ini dilakukan untuk melihat lebih dekat sebagai bahan kebijakan selanjutnya,” lalu ketua TP-PKK Ibu Nevi Zuairina Beserta Rombongan melakukan diskusi dengan anggota kelompok Wanita tani binaan dan Penyuluhan Lapangan.(Afrianto)

LEAVE A REPLY