Beranda BERITA TERBARU Kiat Kepsek MAN 2 Padang Menghadapi UNBK 2018

Kiat Kepsek MAN 2 Padang Menghadapi UNBK 2018

1500
0
BERBAGI

PadangMaklumatnews. Net- Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Padang, dalam persiapan menghadapi ujian nasional berbasis komputer (UNBK) Tahun 2018 yang akan dilaksanakan Bulan april mendatang.

Sekolah Islam yang memiliki visi “Madrasah unggul dan barakhlaqul Kharimah” ini beralamat di Jln. Gajah Mada No. 100 Gunung Pangilun Padang.

Saat dikonfirmasi Tim Maklumatnews 15/1/18 Amrizon S.Pd, M. Pd.i selaku Kepala Sekolah mengatakan lebih kurang sekitar 500 siswa yang akan mengikuti UNBK, maka dari itu kami sudah mempersiapkan segala aspek yang bisa mendukung kesuksesan UNBK tahun ini.

Sebelum melaksanakan UNBK murid terlebih dahulu dihadapkan pada ujian Pra UN atau Try Out yang akan dilaksanakan secara nasional dibulan Februari akan datang.

Tentu maka Dari itu pihak guru sudah mempersiapkan segala aspek yang bisa mendukung kesuksesan murid-murid dalam menghadapi UNBK, baik itu dari persiapan mental siswa dan siswi maupun fasilitas kelengkapan untuk ujian, terangnya.

Untuk lebih mematangkan kami mulai melakukan rapat dengan anggota Komite Sekolah, yang kemudian komite memanggil dan mulai melakukan pertemuan untuk saling kordinasi dengan orang tua untuk lebih mengingatkan dan lebih membentengi anak anak agar tidak terpengaruh lingkungan negatif.

Semoga ditahun ini seperti Tahun sebelumnya, di tahun 2017, kita bisa lulus dengan baik 100% dan kami peringkat 10 besar di Sumatera Barat, hampir semua lulusan bisa diterima di perguruan tinggi pavorit, jelasnya.

Ditambahkan oleh Asril S. Ag, S. Pd, M. A sebagai kepala tata usaha menuturkan ” harapan kami semoga ujian UNBK ditahun 2018 ini seluruh siswa bisa lulus 100% dan dapat diterima diperguruan Tinggi Negeri yang diminati, pungkasnya.

SRP.

LEAVE A REPLY