Beranda BERITA TERBARU Kisah Bocah Miskin Pengidap Tumor di Tanjuang Haro Kabupaten Limapuluh Kota

Kisah Bocah Miskin Pengidap Tumor di Tanjuang Haro Kabupaten Limapuluh Kota

946
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Miris, begitulah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan yang menimpa Syukri Azila(15), seorang bocah Pengidap Tumor Ganas yang tinggal di Jorong Tanjung Haro Utara, Nagari Tanjung Haro Sikabu – Kabu Padang Panjang Kecamatan Luak, Limapuluh Kota.Dengan kondisi telapak kaki kiri membengkak akibat tumor yang dideritnya, sekarang bocah yang di panggil Azil ini tidak bisa pergi lagi kesekolah karena semakin hari tumor yang di deritanya semakin membesar.

Sebelumnya telah banyak awak media yang memberitakan perihal kondisi bocah malang ini, namun sampai sekarang janji untuk berobat yang di sampaikan Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota hanya isapan jempol belaka.

Saat www.maklumatnews.net mengunjungi kerumahnya Sabtu (10/3), Azil didampingi ibunya mengatakan, tumor yang dideritanya ini bukan hanya membuat susah untuk berjalan, tetapi juga sesekali terasa sakit.

“Berjalan saja susah, bagaimana untuk pergi kesekolah dan membantu ibu?, saya ingin seperti anak-anak lainnya juga,” ucap Azil dengan polosnya.

Sementara itu Ibunda Azil mengatakan, ingin sekali agar anaknya cepat sembuh , tetapi apa daya keadaan ekonomi tidak memungkinkan untuk mengobati penyakit ini.

“Saya ini tukang giling cabe di pasar, harus menghidupi 3 orang anak dan suami saya sudah tidak pulang kerumah lagi, dengan keadaan seperti ini saya bisa apa, hanya bisa pasrah dan berharap ada bantuan dari tangan dermawan agar penyakit yang diidap anak saya sembuh,” ucap Ibunda Azil.

Azil dan Ibunda nya juga berharap Do’a dari segenap masyarakat untuk kesembuhannya. “Semoga saja Tuhan memberi secercah harapan lewat tangan-tangan dermawan yang mau membantu agar saya bisa sembuh dan menjalani hidup seperti anak normal lainnya,” harap Azil dan Ibunda. (FS)

LEAVE A REPLY