Beranda BERITA TERBARU KJM Apresiasi Polsek Medan Area Dalam Memberantas Narkoba

KJM Apresiasi Polsek Medan Area Dalam Memberantas Narkoba

308
0
BERBAGI

Medan.Maklumatnews.net. Keberhasilan Polsek Medan Area dalam pelaksanaan memberantas peredaran narkoba diwilayah hukumnya sangat menuai apresiasi yang sangat baik di tengah tengah masyarakat. Begitu juga ungkapan yang disampaikan para pengurus Komunitas Jurnalis Dan Masyarakat (KJM) saat bersilahturahmi ke Polsek Medan Area yang disambut langsung oleh Kapolsek Kompol Paidir Chaniago bersama Kanit Reskrim IPTU. JN. Panjaitan diruang kerja kanit Reskrim Medan Area Rabu (04/03/2020) sekitar pukul 12.30 Wib.

Dalam Kunjungan Para pengurus KJM ini sebagai ungkapan rasa simpatik dan bangga atas keberhasilan yang dilakukan Polsek Medan Area dibawah pimpinan Kompol Paidir Chaniago yang terus dengan gencarnya bersama dengan para personel Polsek Medan Area dalam memerangi peredaran Narkoba yang dulunya sangat rawan di wilayah Medan Arae di kawasan Gg. Jati Jln. Denai Medan namun kini wilayah ini sudah aman dan bersih dikikis habis oleh Polsek Medan Area peredaran Narkoba di wilayah tersebut.

Saat diwawancarai Oleh para pengurus KJM yang juga berprofesi sebagai wartawan menanyakan perkembangan serta langkah apa kedepannya yang akan diterapkan oleh Polsek Medan Area dalam menangani serta menangulangi daerah yang dianggap rawan narkoba, Kapolsek Medan Area Kompol. Paidir Chan menyampaikan,”Polsek Medan Area tidak main main dalam menangani peredaran narkoba yang sangat membahayakan generasi bangsa, sebagai bukti dimana seperti yang kita ketahui bersama di daerah gg.jati jln. Denai, disini sangat terkenal sekali sebagai salah satu kampung narkoba yang sangat rawan peredaran narkobanya, namun Alhamdulillah berkat keseriusan kerja keras anggota di lapangan serta bantuan dari masyarakat,Daerah Gg jati ini mudah mudahan sudah terbebas dari peredaran narkoba, kegiatan binluh rutin kita adakan di tengah tengah masyarakat, kegiatan jumat barokah serta minggu berkah terus juga kita galakkan dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif.bahkan dalam pelaksanaan tugas apel kita laksanakan di wilayah wilayah yang dianggap rawan peredaran narkobanya.Ucap paidir menjelaskan.

Di kesempatan yang sama Kanit Reskrim Medan Area IPTU JN. Panjaitan juga menambahkan dalam Wawancara yang berlansung menyampaikan, “Kami akan terus berupaya demi melayani masyarakat. Kami pun tidak menutup kemungkinan bila masih adanya kekurangan dalam melaksanakan tugas. Disinilah, kami perlu peran dan kerjasama dari aparatur pemerintahan yang lain, seperti kepala lingkungan dan pihak Kelurahan maupun Kecamatan, untuk melaporkan kepada kami bila adanya tindak kejahatan yang ada di temui di wilayah tersebut,

Dirinya juga berharap agar setiap masyarakat jangan ragu-ragu untuk melaporkan ke pihak Kepolisian bila menemukan ataupun mengalami tindak kejahatan.

“Kepada masyarakat, khususnya tokoh agama, tokoh pemuda maupun tokoh masyarakat, mari sama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Bila ada tindak kejahatan, segera laporkan ke pihak kepolisian. Pasti kita tindak sesuai hukum yang berlaku,” pesan JN Panjaitan.

Mengakhiri pertemuan, Kapolsek Medan Area melalui Kanit Reskrim, berfoto bersama dengan pengurus utama Komunitas Jurnalis dan Masyarakat.

Penulis : Wira

Editor.   : Redaksi

 

LEAVE A REPLY