Beranda BERITA TERBARU KONI Sumbar Gelar Rakor

KONI Sumbar Gelar Rakor

377
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET,( PADANG)- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumatera Barat melakukan rapat koordinasi dengan Pengurus Propinsi( Pengprov) Cabang olahraga peserta Pekan Olahraga Nasional(PON) XIX- 2016, di salah satu Hotel, di Kota Padang, Selasa, (17/5).

Rapat koordinasi KONI Sumatera Barat, langsung dipimpin pejabat pelaksana tugas (Plt) Ketua KONI Sumbar, Syaiful SH Mhum dengan dua pengurus teras Hendra Dupa dan Sutrisno AB.

plt koni 1

 “Kami sengaja mengelar rapat koordinasi bertujuan untuk mengevaluasi anggaran supaya mendapatkan  kesepahaman yang sama untuk mencapai target medali emas 16 PON XIX di Jabar yang akan datang,” ungkap Plt Ketua KONI Sumbar, Syaiful, SH. Mhum di dalam sambutannya.

Menurut Syaiful, rapat koordinasi yang dilaksanakan dengan Pengurus Propinsi (Pengprov) cabang- cabang olahraga merupakan rapat yang pertama setelah menjabat dan dikukuhkan sebagai Pelaksana tugas(Plt) KONI Sumbar.

“ Kami mengharapkan kepada pelatih untuk dapat terus melakukan koordinasi dengan atlit di masing-masing cabang olaharaga . Sehingga apa yang kita harapkan tercapai,” Harapnya.

Ditambahkan Syaiful, Kepada Pengurus Cabang olahraga sebagai peserta PON XIX di Jawa Barat yang akan datang untuk dapat meningkatkan formasi latihan dan menambah motivasi kepada atlet. Sehingga mampu meraih prestasi terbaiknya,” Ujar Syaiful yang juga Pengacara ini. ( Chan)

LEAVE A REPLY