Beranda BERITA TERBARU Konsultan Pengawas, PU Kota “Berat Dugaan Ada Main Mata” Kontraktor

Konsultan Pengawas, PU Kota “Berat Dugaan Ada Main Mata” Kontraktor

599
0
BERBAGI

Padang –(MAKLUMATNEWS.NET)—Proyek Drainase/gorong-gorong  yang dikerjakan oleh PT. Bima Arjuna Prakasa yang berlokasi di Simpang Haru   Kota Padang  dengan konsultan pengawas CV. TotalCitra Consultant.

Yang menelan sumber dana  rakyat Kota Padang yang bernilai milyaran rupiah kuat dugaan akan sia-sia, ini dikarenakan rekanan tidak takut dengan kesalahannya.

Sangat kuat dugaan PU Kota Padang ,konsultan pengawas dari CV. Total Citra Consultant bersama-sama dengan  rekanan PT. Bima Arjuna Prakasa bermain mata.

Disebabkan Konsultan pengawas CV. Total Citra Consultant lalai dalam pengawasan yang dilakukannya selama proyek berjalan.

PU Kota Padang kuat dugaan tidak ada melaksanakan pengawasan dilapangan, diduga Kadis kurang bekerja, hanya duduk saja tanpa melakukan sistim matis seorang kepala.

Sebagai rekanan PT. Bima Arjuna Prakasa diduga mencari keuntungan dengan pekerjaan yang tidak sesuai dengan spesifikasi.

Seperti, tidak memakai lantai kerja juga belum selesai pekerjaannya plac deker box culvert sudah ada yang hancur dan berat dugaan tidak sesuai dengan Standar Nasional .(S)

 

LEAVE A REPLY