Beranda BERITA TERBARU Konsumen Dapatkan Lalat Mati Dalam Menu di Angkringan Jogja Cabang Padang

Konsumen Dapatkan Lalat Mati Dalam Menu di Angkringan Jogja Cabang Padang

428
0
BERBAGI

MAKLUMATNEWS.NET, (PADANG) – Konsumen mendapatkan lalat mati di dalam minuman jenis Es Dawet di Angkringan Jogja Cabang Padang , di Jalan Mansuro.

“ Saya sengaja bersama keluarga untuk menikmati menu di Angkringan Jogja Cabang Padang, Saat itu saya memesan Es Dawet dan menemukan lalat mati,” Kata DR.Adzanil S.P,di Padang, Sabtu, 26 Maret 2016, sekitar pukul 14: 20 Wib.

Kemudian,dijelaskan Adzanil, Bagaimana dapat ditemukan lalat mati di dalam Es Dawet pesanannya?, Soalnya ketika melakukan pengambilan makanan yang di sajikan Prasmanan tidak ditemukan lalat, baik diatas meja Prasmanan dan meja No.1 yang didudukinya bersama keluarga.

“ Saya mensinyalir dapur Angkringan Jogja Cabang Padang tidak bersih, faktanya di dalam Es Dawet Pesanannya ditemukan lalat Mati,” ujar Adzanil yang merupakan salah seorang Dosen perguruan Tinggi di Kota Padang.

Sementara itu, Muhamad Suhendra mengatakan, menyesalkan Konsumen melaporkan kejadian tersebut kepada awak media dan LSM Garuda-RI Kota Padang,” ujar Suhendra yang akrab di sapa Hendra oleh Karyawannya.

Kemudian ditambahkan, Hendra,” saya sudah menghubungi kasir yang bertugas pada hari tersebut dan membenarkan bahwa memang ada konsumen Komplain kepada Kasir dan pelayan,” Ujar Hendra mengakui (ch/son)

LEAVE A REPLY