Beranda BERITA TERBARU Konsumsi Cokelat Hitam Tingkatkan Gairah Bercinta

Konsumsi Cokelat Hitam Tingkatkan Gairah Bercinta

364
0
BERBAGI

INGGRIS – Sebuah penelitian yang dilakukan situs kencan asal Inggris, IllicitEncounters mengungkap sebanyak 78% wanita yang mengonsumsi cokelat hitam atau dark chocolate dilakukan untuk membangkitkan rasa cinta terhadap pasangan.

Ini berkat manfaat dari L-arginin, kandungan asam amino yang mampu membangkitkan gairah seks.Dilansir dari Female First, kandungan asam amino dalam cokelat dipercaya mampu meningkatkan oksida nitrat dan melancarkan aliran darah ke organ seksual. Selain itu, mengonsumsi cokelat hitam juga akan membantu meningkatkan nafsu seksual.

Salah satu responden bernama Sally, 47 tahun dari London, Inggris mengatakan cokelat hitam membuat suasana hati menjadi lebih menyenangkan. Penelitian ini juga menemukan, L-arginin dalam cokelat mampu menurunkan tekanan darah dan melawan sel-sel tubuh yang rusak. Dalam hati, zat ini membantu mencegah aterosklerosis atau penumpukan plak di arteri.

Sementara untuk mendapatkan suasana hati yang baik, Anda bisa mengonsumsi cokelat hitam dengan tambahan karamel dan marshmallow. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam European Heart Journal, para peneliti di Jerman menemukan orang-orang yang makan cokelat, rata-rata sebanyak enam gram per hari atau satu persegi cokelat memiliki risiko 39% lebih rendah terkena serangan jantung dan stroke.

 

sindonews
(tdy)

LEAVE A REPLY