Beranda DAERAH Kontingen Olahraga PGRI Diharapkan Tampil Maksimal 

Kontingen Olahraga PGRI Diharapkan Tampil Maksimal 

55
0
BERBAGI

 

Tanah Datar, Maklumat News

“Saya berharap kontingen yang akan berlomba dari berbagai cabang ini tampil semaksimal mungkin, sehingga bisa menjadi terbaik dan harumkan nama Tanah Datar Luhak Nan Tuo”.

Harapan itu disampaikan bupati Eka Putra ketika melepas keberangkatan tim PGRI Tanah Datar dari Indo Jolito Sabtu (27/11) untuk berlaga pada HUT Korpri dan HUT PGRI di Padang Panjang.

 “Untuk itu, jaga kesehatan, jangan begadang sehingga bisa tampil prima ketika bertanding dan mampu menjadi juara,” tukas Eka.

Sementara itu ketua kontingen Ediyal Guspita menyampaikan bahwa kontingen PGRI Tanah Datar akan mengikuti lomba Badminton, Bola Volley, Bola kaki, Tenis meja, MTQ dan MSQ.

“Terima kasih atas kesediaan pak Bupati melepas kami, tentunya ini akan menjadi semangat bagi kami untuk menampilkan yang terbaik nanti,” katanya.

Disampaikan Ediyal, tim volley, tenis meja dan badminton akan bertanding mulai sore ini, mohon doa dan restunya semoga membawa pulang hasil yang terbaik.

” Tim PGRI Tanah Datar ini adalah pemenang lomba yang sama di tingkat kabupaten, mohon do a dan dukungan sehingga pada lomba di tingkat propinsi di Padang Panjang 27 sampai 28 November 2021 ini kami bisa mempersembahkan yang terbaik,” pungkasnya. (pinos/r)

LEAVE A REPLY