Beranda BERITA TERBARU KPU SUMBAR MELAKUKAN KUNJUNGAN KE KAB. KEPULAUAN MENTAWAI

KPU SUMBAR MELAKUKAN KUNJUNGAN KE KAB. KEPULAUAN MENTAWAI

365
0
BERBAGI

Mentawai-maklumatnews.net–(13/2), KPU Sumbar melakukan kunjungan ke Kab. Kepulauan Mentawai dalam rangka monitoring persiapan pelaksanaan pilkada serantak di Kepulauan Mentawai.

Tim KPU Sumbar dipimpin oleh Sekretaris KPU Sumbar dan diterima oleh Bupati Syafrizal, dalam pertemuan tersebut Sekretsris KPU Sumbar menyampaikan bahwa semua tahapan pelaksanaan pilkada telah dilaksanakan dengan baik berkat kerjasama seluruh pihak. Walaupun demikian tetap ada kendala/permasalahan yang diakibatkan oleh kondisi daerah dimana sarana transportasi menjadi persoalan bagi penyelenggara perhelatan pilkada serentak ini.

Namun dengan optimis Sekretaris KPU menyampaikan bahwa mentawai siap melaksanakan pilkada serentak tgl 15 Februari 2017 nanti. Dalam pertemuan tersebut Bupati mengharapkan seluruh pihak yang terkait dengan pelaksanan pilkada, dapat bekerjasama dengan baik agar hak masyarakat dalam berdemokrasi dapat dilayani dan difasilitasi dengan baik.

Disamping itu Bupati juga menyampaikan agar persoalan yang muncul pada tahapan pelaksanan pilkada agar diselesaikan dengan baik dan tidak melanggar ketentuan, peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.


LEAVE A REPLY