Beranda BERITA TERBARU KULI BANGUNAN TERTANGKAP MEMBAWA GANJA

KULI BANGUNAN TERTANGKAP MEMBAWA GANJA

397
0
BERBAGI

PADANG-maklumatnews.net–Dalam jumpa Pers (30/3) yang langsung dipaparkan oleh Ditresnarkoba Polda Sumbar Kombes Pol.Drs.Umbul, KS dan didampingi oleh Kabag Humas AKBP Syamsi.

Kasub Dit Penmas Kompol Ratna mengatakan bahwa pengungkapan kasus yang dilakukan jajarannya adalah merupakan laporan masyarakat, lalu dilanjutkan menjadi TO (target operasi).”Alhamdulillah kasus pengungkapan jaringan Narkoba jenis Ganja dapat terungkap dengan cepat,”ujar Umbul.

Umbul Menambahkan, tersangka berinisial OS (33) pekerjaa kuli bangunan ditangkap saat membawa ganja yang akan diserahkan kepada seseorang.”Dalam penangkapan di TKP yang pertama pada hari Senen (27/3)dengan modus operandi berpura-pura mengantarkan paket,”ujarnya lagi.

Kronologis penangkapan dilakukan pada hari Senen (27/3) berdasarkan laporan masyarakat pada pukul 20.30 WIB di Simpang Tiga Kuliek Jalan Lintas Padang Bukittinggi Kecamatan Batang Anai Kabupaten Padang Pariaman.”Ini sudah terjadi Tindak Pidana Narkotika, dengan pasal yang disangkakan yaitu Pasal 114 ayat (2) sub pasal 111 ayat (2) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tantang Narkotika, Tambah Umbul mengakhiri.(S)

BERBAGI

Facebook
Twitter

LEAVE A REPLY