Beranda BERITA TERBARU Kunjungan Ibu Ketua Persit Cabang KCK LX Ke Koramil02/Pangkalan

Kunjungan Ibu Ketua Persit Cabang KCK LX Ke Koramil02/Pangkalan

357
0
BERBAGI

Limapuluh Kota -maklumatnews.net- Kunjungan Ibu Ketua Persit KCK Cabang LX ke Koramil 02/Pkl, Kamis (2/1) dalam rangka silaturahmi dan tatap muka dengan anggota Persit Ranting 2/Pkl agar lebih termotivasi dalam melaksanakan tugas berlangsung dengan suasana kekeluargaan.

Ibu Ketua Persit KCK Cabang LX, Ny Ferry S Lahe tampak akrab dan hangat bersama dengan Ibu pengurus Persit KCK Cab LX dan anggota persit ranting 2/Pkl lainnya.

Di sela-sela kunjungan Dandim 0306/50 kota ke wilayah Koramil 02 Pangkalan, Ibu ketua Persit KCK Cabang LX menyampaikan pesan dimana Persit adalah salah satu organisasi resmi di TNI AD, dirinya mengajak anggota harus ikut berperan aktif membesarkan nama organisasi persit ini.

“Ibu-ibu anggota persit harus mendorong tugas suami, agar suami lebih semangat dalam melaksanakan tugas negara, dan anggota persit harus menjaga komunikasi, silaturrahmi dan kebersamaan antara anggota dan orang-orang di sekitar lingkungan kita,” pesannya.

Selaku istri Dandim 0306/50Kota Ny. Ferry S Lahe menyampaikan terimaksih atas sambutan ibu-ibu persit ranting 2/Pkl yang sudah menyambut kedatangan persit makodim 0306/50 Kota.

Sementara itu Danramil 02/Pkl Mayor Inf Hasbillah P. mengatakan dalam pertemuan tersebut terjadi komunikasi dan tanya jawab antara ibu ketua cabang dengan anggota persit ranting 2/pkl, sehingga tercipta rasa kekeluargaan yang bagus.

“Dengan adanya pertemuan ini, menjadi motivasi baru buat anggota persit ranting 2/Pkl dalam membina keluarga yang lebih baik dan mendukung tugas dan karier suami agar lebih baik pula, semoga kedepan tetap terjalin silaturrahmi dan kebersamaan yang baik antara anggita persit yang ada di ranting dan cabang, semoga Persit kedepannya akan lebih baik sebagai wadah ibu-ibu istri TNI dlm memajukan nama baik TNI itu sendiri,” kata Mayor Hasbullah. (FS)

LEAVE A REPLY