Beranda BERITA TERBARU La Liga Spanyol 2015/2016 Ronaldo Pimpin Pesta Setengah Lusin Gol Madrid

La Liga Spanyol 2015/2016 Ronaldo Pimpin Pesta Setengah Lusin Gol Madrid

419
0
BERBAGI

MADRID -Maklumat News Cristiano Ronaldo belum berhenti mencetak gol. CR7 memimpin Real Madrid berpesta gol ke gawang Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (1/2/2016) dini hari WIB. Bintang timnas Portugal itu menyumbang hat-trick untuk kemenangan Los Blancos 6-0.

Gol-gol mantan penyerang Manchster United itu dikemas melalui eksekusi penalti pada menit ke-12. Itu gol ketujuh Ronaldo dari titik putih musim ini, terbanyak diantara pemain La Liga lainnya. Lalu, pada menit ke-45 dan menit ke-82.

Ronaldo menyumbang 10 dari 14 gol terakhir yang tercipta ke gawang Espanyol, dan dia menjadi satu-satunya pemain yang mencetak delapan gol melawan tim yang sama dalam satu musim liga di abad ini. Sejauh ini, Ronaldo sudah mencetak 19 gol di La Liga Spanyol musim ini, setara dengan torehan striker Barcelona Luis Suarez.

Karim Benzema mencetak gol pembuka menit ketujuh. Sedangkan James Rodriguez menyumbang gol menit ke-16. Satu gol penutup Madrid tercipta lewat aksi bunuh diri Oscar Duarte pada menit ke-86.

Dengan hasil ini, Madrid terus menjaga asa meraih gelar La Liga musim ini. Pasukan Zinedine Zidane bertengger di peringkat 3 dengan 47 poin, tertinggal empat angka dari Barcelona yang memuncaki klasemen dan masih memiliki tabungan satu laga. Sedangkan Atletico di peringkat 2 dengan 48 angka.(S SINDO)

LEAVE A REPLY