Beranda ACEH Lampu Penerangan Jalan di Singkil Gelap Gulita

Lampu Penerangan Jalan di Singkil Gelap Gulita

403
0
BERBAGI

Aceh Singkil, maklumatnews.net –
Lampu jalan yang ada di wilayah kecamatan Singkil sebagian tidak aktif atau tidak menyala lagi, 19/09/2019.
Dalam pantauan wartawan, seperti di lima desa yang ada di pemukiman Pemuka mulai dari Desa Selok Aceh, Ujung Bawang, Pea Bumbung, Pemuka, dan Desa Suka Damai yang mana di sepanjang jalan sebagian kondisi lampu penerangan tidak menyala hal ini berdampak buruk terhadap pengendara roda dua dan empat khususnya para pejalan kaki disaat keluar di malam hari.

Salah seorang masyarakat setempat Ali mengatakan dalam empat terakhir ini lampu penerangan tidak menyala lagi hal ini mengakibatkan sering terjadinya kecelakaan lalu lintas bahkan ada yang meninggal yang terjadi di desa kami.

Ali Hasmi menambahkan Contohnya saja sekitar lima tahun yang lalu di desa kami ini ada dua orang nenek nenek meninggal dunia dengan tahun yang berbeda yang satu di tabrak mobil Dump Truck yang satunya lagi di tabrak sepeda motor yang tidak menggunakan lampu kendaraannya ketika nenek nenek tersebut hendak menyebrang rumah itu karena lampu jalan tidak menyala sehingga pemicu terjadinya lakalantas di malam hari. Bahkan kecelakaan pada waktu itu terjadi di sebrang jalan rumah saya. Ungkap Ali Hasmi

Saya berharap kepada Pemda Aceh Singkil atau instansi yang terkait dengan masalah ini agar segera memperbaiki lampu jalan tersebut apabila tidak diperbaiki maka dapat menimbulkan hal hal yang tidak di inginkan. Yang saya khawatirkan Bisa jadi para anak anak remaja berbuat mesum di pinggir jalan dan juga menimbulkan pencuri pada malam hari dan lain sebagainya gara – gara lampu jalan tidak menyala. Tutur Ali (Rahmat)

LEAVE A REPLY